4 Ciri-ciri Tas Cath Kidston Original yang Wajib Diketahui

    0 178
    4 Ciri-ciri Tas Cath Kidston Original yang Wajib Diketahui

    Tas termasuk ke dalam jenis aksesoris favorit semua orang terutama kaum hawa yang tentu saja saat keluar rumah seolah wajib membawa tas. Model tas tentu saja disesuaikan dengan selera dan kebutuhan, tidak sedikit yang rela keluar uang banyak untuk tas bermerek yang mutunya mumpuni. Salah satunya adalah tas Cath Kidston yang kini tengah naik daun, sebelum membeli pastikan tahu ciri-ciri tas Cath Kidston original. Tujuannya tentu saja untuk menghindari produk palsu mengingat merek ini begitu terkenal.

    Dewasa ini Cath Kidston menjadi merek tas yang paling banyak dibicarakan dan dicari seiring semakin naik daunnya gaya vintage. Sebenarnya Cath Kidston tidak hanya menyediakan produk tas melainkan produk-produk bergaya vintage yang dibuat oleh Cath Kidston sendiri. Pada awalnya Kidston membuat aneka produk vintage yang terbuat dari bahan bekas kemudian dicat dan diberi motif ala vintage. Seiring berjalannya waktu produk yang dijual terus berkembang dan bahkan tokonya memiliki beberapa cabang.

    Ciri Khas Tas Cath Kidston

    Tercatat cabangnya ada di Irlandia sebanyak 2 toko, Jepang 8 toko, Kuwait 1 toko, dan di negara lain dengan total 38 toko. Produk yang dibuat menjadi tidak biasa karena kreatifitas dalam menghiasnya. Termasuk untuk produk tas yang memiliki ciri khas berikut:

    • Terbuat dari kain katun yang dibuat berlapis agar tebal dan kuat,
    • Berhiaskan motif bunga ala shabby chic,
    • Model yang simpel namun cantik.

    Membedakan Tas Original dan Palsu

    Sebagai merek yang terkenal dan diminati banyak orang bahkan di seluruh dunia, ternyata banyak produsen nakal membajak desain Cath Kidston. Supaya tidak tertipu maka cek beberapa cara membedakan antara yang original dan tiruan berikut:

    1. Memeriksa desain label,
      Semua produk original dari merek terkenal sudah tentu mendesain label sedemikian rupa agar tidak mudah ditiru. Salah satu ciri-ciri tas Cath Kidston original dapat dibedakan dari label yang memiliki jahitan super rapi dan tidak mengembang. Selain itu kain yang dipakai bukanlah satin tipis melainkan yang lebih tebal.
    2. Cek kualitas resliting,
      Resliting juga menjadi ciri khas dari Tas Cath Kidston sebab dipesan secara khusus sehingga memiliki kualitas dan desain unik. Meskipun dilihat dari desain ternyata banyak produsen yang membuat tiruan sama persis. Sehingga membedakannya bisa dilihat dari kualitas resliting tersebut, yang kuat sekaligus mudah dibuka dan ditutup tanpa ada hambatan. Tatkala mendapati hambatan padahal baru dibeli maka kemungkinan mendapatkan tas tiruan.
    3. Mengecek pelapis di bagian dalam tas,
      Belanja tas bermerek memang dianjurkan untuk berbelanja secara langsung supaya bisa mengecek detail fisiknya seperti apa. Pasalnya tas merek Cath Kidston memiliki bahan yang khas, yakni halus dan tentu saja cukup tebal. Kemudian wajib memeriksa lapisan dalam, sebab tas original menggunakan kain dengan monogram brand Cath Kidston. Sementara yang tiruan biasanya hanya kain polos saja dan itupun kurang halus.
    4. Teliti memilih tempat membelinya,
      Mengingat di Indonesia belum ada cabang resmi toko Cath Kidston otomatis produknya masih dijual terbatas. Mayoritas dilakukan online, baiknya kenali toko online resmi brand satu ini supaya tidak tertipu karena pada saat membeli tidak bisa dicek secara langsung. Baca ulasan tempat belanja terpercaya supaya tidak repot mengamati ciri-ciri tas Cath Kidston original dari layar smartphone sebab lebih terjamin keasliannya. Teliti dan cari tahu dulu sebelum belanja.

    NO COMMENTS

    Tinggalkan Balasan