6 Cara Memerahkan Bibir dengan Cara Alami

6 Cara Memerahkan Bibir dengan Cara Alami

0 307
Cara Memerahkan Bibir dengan Cara Alami

Mempunyai bibir merah merupakan keinginan setiap perempuan. Ini akan menjadi daya tarik sendiri bagi seorang perempuan. Karena mempunyai bibir merah akan terlihat cantik dan menarik. Itu sebabnya banyak perempuan yang rela merogoh koceknya dalam-dalam demi menunjang penampilannya itu. Bahkan sebagian dari mereka rela untuk menyulam bibirnya. Padahal ini akan beresiko buat dirimu sendiri.

Sebenernya anda nggak perlu buru-buru buat melakukan itu. Masih ada cara-cara memerahkan bibir mu secara alami tanpa perlu mengeluarkan uang yang besar. Seperti yang sudah kami rangkum sebagai berikut.

Cara memerahkan bibir

  • Madu

Selain untuk kesehatan tubuh kita, madu juga bisa dimanfaatkan sebagai pemerah bibir alami. Caranya oleskan madu pada bibirmu setiap hari dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu cuci bibir anda dengan air hangat.

  • Minyak zaitun

Selain madu, minyak zaitun juga sering di sandingkan dengan madu. Keduanya mempunyai manfaat dalam memerahkan bibir secara alami. Caranya pun juga nggak beda jauh sama madu. Bahkan madu dan gula yang anda campur dengan beberapa tetesan minyak zaitun. Setelah itu, oleskan campuran minyak zaitun madu dan gula pada bibirmu. Tunggulah beberapa saat dan cuci dengan air bersih.

  • Air Mawar

Air mawar ini bisa anda manfaatkan untuk memerahkan bibirmu. Caranya adalah usapkan air mawar ini sebelum tidur. Untuk mendapat hasil yang maksimal anda bisa melakukan cara ini setiap hari.

  • Mentega

Cara memerahkan bibir selanjutnya dengan memanfaatkan mentega. Mentega yang bisa kita kenal sebagai bahan pelengkap masakan atau membuat kue ternyata juga bisa anda gunakan sebagai pemerah bibir yang alami. Masih dengan cara yang sama, anda bisa mengoleskan beberapa mentega pada bibirmu ini sebelum tidur.

  • Minyak kacang almond

Minyak kacang almond bisa memberikan kelembaban pada bibir. Kandungan vitamin E didalamnya bisa bermanfaat bagi bibirmu. Oleskan minyak kacang almond sebelum tidur. maka anda bisa mendapat bibir merah alami yang anda mau.

  • Alpukat

Siapkanlah 50 gram buah alpukat yang sudah dihaluskan. Kemudian campurkan dengan 2 sampai 3 tetes minyak zaitun. Setelah itu anda bisa mengoleskannya secara merata pada bibirmu. Nggak perlu berlama-lama cukup diamkan 6 menit sebelum tidur.

Bagaimana? mudah, praktis dan alami bukan? Jadi anda nggak perlu memerahkan bibir setiap hari dengan lipstick, karena anda bisa gunain beberapa cara memerahkan bibir. Selamat mencoba.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan