Cara Melebatkan Rambut dan Tampak Lebih Indah

Cara Melebatkan Rambut dan Tampak Lebih Indah

0 244
Cara Melebatkan Rambut dan Tampak Lebih Indah

Bagi para wanita menjaga ataupun merawat seluruh anggota tubuh adalah suatu hal yang biasa mereka lakukan, karena tentu saj mereka tak ingin terlihat kucel atau tak terawat. Apalgi para kaum wanita yang kesehariannya sibuk beraktivitas diluar rumah, seperti bekerja ataupun menuntut ilmu. Salah satu anggota tubuh yang paling banyak mendapat perhatian dan perawatan khusus oleh mereka adalah rambut, sebabb rambut yang merupkan salah satu mahkota bagi kaum hawa ini sendiri sangat penting untuk dirawat, karena bila tidak maka penampilan pun akan terlihat tak menawan. Salah satu dambaan bagi para wanita terhadap rambutnya adalah memiliki rambut yang tebal dan sehat. Berbagai macam cara biasanya banyak dilakukan oleh mereka untuk membuat rambut yang terlihat tipis menjadi lebih tebal lagi. Berikut beberapa dari cara melebatkan rambut yang akan kami bagikan kepada anda semua.

Beberapa Cara Melebatkan Rambut

Memakai lidah buaya

Lidah buaya atau banyak orang yang menyebut juga alovera ini, sudah tak asing lagi bagi kesehatan rambut. Sejak zaman dulu lidah buaya kerap digunakan untuk membuat rambut terlihat lebih tebal, sehat dan hitam. Caranya juga tak terlalu sulit, anda siapakanlah lidah buaya secukupnya, kemudian belah dan ambil gelnya, oleskan keseluruh rambut anda hingga merata sambil dipijat. Diamkanlah selam 15 sampai 25 menit, bilas dengan air bersih. Kandungan yang ada pada lidah buaya akan merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat.

Memakai santan kelapa

Santan kelapa ini tak hanya bisa anda jadikan sebagai pelengkap bahan untuk memasak, namun ternyata fungsi lain dari santan kelapa ini bisa membuat rambut anda semakan lebat dan sehat. Caranya lumuri rambut anda dengan santan kelapa sampai merata, tutup dengan handuk lalu bilas dengan air hangat.

Memakai minyak zaitun

Minyak zaitun juga bisa anda jadikan sebagai salah satu cara melebatkan rambut. Teteskan minyak zaitun dikepala anda sambil dipijat perlahan. Diamkanlah selam 30 menit, bilas dengan air bersih.

Beberapa dari cara melebatkan rambut yang sudah kami bagikan kepada anda ini, bisa anda langsung mencobanya sendiri dirumah. Untuk mendapatkan rambut lebat dan sehat seperti anda inginkan. Selamat mencobanya.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan