Cara Memutihkan Selangkangan dengan Cara Yang Effektif

Cara Memutihkan Selangkangan dengan Cara Yang Effektif

0 223
Cara Memutihkan Selangkangan dengan Cara Yang Effektif

Menjaga penampilan luar dan dalam tentu saja harus dilakukan oleh para wanita. Salah satunya adalah menjaga selangkangan mereka agar tetap terlihat bersih dan tidak kusam. Meskipun selangkangan ini tidak banyak dilihat orang, namun dengan menjaga kebersihannya lebih baik untuk dilakukan. Sebenarnya banyak sekali berbagai macam cara memutihkan selangkangan anda yang terlihat menghitam dan kotor tersebut. Supaya selangkagnan anda tetap terlihat bersih dan terawat, dan berikut kami akan memberikan anda beberapa caranya yang bisa anda lakukan sendiri ketika sendang berada dirumah. Selain caranya sangat mudah, bahan-bahan yang digunakan pun aman dan tidak membahayakan bagi kesehatan tubuh anda.

Trik dan Cara Memutihkan Selangkangan dengan Cara Alami

Menggunakan perasan dari jeruk nipis

Cara memutihkan selangkangan yang pertama adalah dengan menggunakan air perasan dari jeruk nipis. Caranya anda siapkanlah beberapa buah dari jeruk nipis, lalu anda belah dan peras ambil airnya. Kemudian campurkan kapur sirih secukupnya. Adukalh hingga merata, kemudian setelah merata anda oleskan kedaerah selangkangan anda setelah habis mandi. Diamkanlah selama beberapa menit , bilas dengan menggunakan air hangant. Lakukanlah secara rutin sampai selangkangan anda terlihat bersih dan tak kusam lagi.

Menggunakan buah mentimun

Cara berikutnya anda bisa menggunakan buah mentimun. Karena kandungan yang ada pada buah mentimun ini bisa membuat kulit dari selangkangan anda terlihat lebih cerah dan tidak kusam lagi. Caranya pun sangat mudah sekali, siapkanlah buah mentimun secukupnya, campurkan dengan perasan jeruk nipis, aduklah hingga merata. Kemudian anda oleskan kebagian selangkangan anda secara merata. Diamkanlah selama 10 sampai 15 menit. Lakukanlah cara ini secara rutin sampai selangkangan anda tidak hitam dan terlihat cerah lagi.

Menggunakan tawas

Tawas pun terbilang cukup ampuh untuk memutihkan selangkangan. Caranya anda hanya cukup rendam tawas dengan air hangat lalu biarkan tawas tersebut larut didalam air. Oleskan air tawas ke area selangkangan dengan menggunakan lap ataupun handuk lembut. Lakukan secara rutin supaya selangkangan anda yang hitam menjadi putih.

Cara-cara memutihkan selangkangan yang sudah kami berikan kepada anda ini, semoga saja bisa menjadikan inspirasi anda untuk memutihkan selangkangan anda yang terlihat hitam ataupun kusam tersebut,. Anda bia langsung mencobanya dirumah.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan