Cara Mengecilkan Paha Dan Betis yang Ampuh

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis yang Ampuh

0 265
Cara Mengecilkan Paha Dan Betis yang Ampuh

Menjaga tubuh supaya terlihat proposioanal adalah salah satu cara yang biasanya kerap dilakukan oleh para wanita. Karena mereka akan lebih percaya diri jika memiliki tubuh yang terlihat menawan. Salah satu bagian anggota tubuh yang kerap memilki masalah karena terlihat besar adalah paha ataupun betis. Karena paha atau betis yang terlihat besar tentu saja akan membut rasa percaya diri mereka akan menurun dan merasa penampilan mereka terlihat kurang menawan. Oleh sebab itu tak heran kalau begitu banyak sekali cara yang mereka lakukan untuk bisa mengecilkan paha dan betis supaya penampilan pun menjadi lebih sedap lagi dipanndang oleh mata. Jangan kuatir lagi, berikut kami akan membagikan anda beberapa tips ataupun cara mengecilkan paha dan betis yang bisa anda ikuti dan coba sendiri.

Cara Mengecilkan Paha dan Betis

Latihan squat / kaki keluar

Cara mengecilkan paha dan betis yang pertam bisa anda coba adalah dengan melakukan latihan squat ataupun latihan kaki keluar. Caranya sangat mudah sekali, anda hanya cukup berdiri tegak dengan posisi kaki anda sedikit dibuka, kemudian anda bisa jongkok dan sejajarkan paha dan dilantai, lalu lutut anda letakkan tepat berada dibelakang dari ujung jari kaki anda. Saat anda berdiri angktalah satu kaki anda keluar dari posisi yang hampir sejajar dengaan lantai tersebut. Kemudian perut anda tekan selama anda melakukan car ini. Ulangi gerakan ini sebanyak 20 sampai 30 kali, untuk masing-masing kaki kanan ataupun kaki kiri anda.

Latihan squat / kaki kedalam

Berikutnya anda bisa melakukan latihan squat dengan cara kaki kedalam. Latihan ini sendiri berfungsi untuk mengecilkan paha, betis maupun perut anda. Caranya juga sangat mudah sekali, anda bisa berdiri tegak dengan posisi kaki anda tersebut dibuka dengan lebar, kemudian anda bisa jongkok dengan lutut serta ujung–ujung kaki milik anda tesebut mengarah kedalam. Lakukan gerakan ini selama 20 sampai 30 kali setiap hari

Cara mengecilkan paha dan betis yang sudah kami bagikan untuk anda ini, semoga saja bermanfaat dan bisa anda jadikan sebagai referensi anda untuk mengecilkan paha ataupun betis milik anda yang terlihat besar tersebut.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan