Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Super Ampuh

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Super Ampuh

0 223
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Super Ampuh

Tentu saja hampir semua orang ingin memiliki wajah yang bersih dan tanpa adanya noda bekas jerawat, terutama adalah bagi para kaum wanita, yang sangat menjaga sekali penampilan mereka. Sebab dengan memiliki wajah putih bersih serta terhindar dari noda-noda bekas jerawat ini akan membuat mereka semakin terlihat percaya diri lagi. Selain itu juga membuat penampilan mereka menjadi lebih menawan dan sedap untuk dipandang oleh mata. Oleh karena itu tak heran kalau mereka pun rela menghabiskan banyak uang untuk bisa mendapatkan wajah yang putih bersih tanpa adanya noda-noda bekas jerawat. Namun tentu saja melakukan berbagai macam perawatan disalon tersebut membutuhkan biaya yang tak sedikit. Serta tak semua orang mampu untuk melakukannya. Namun anda jangan kuatir , berikut kami akan memberikan anda beberapa dari tips ataupun cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan bahan-bahan alami, yang sangat aman dan tentu saja tak membutuhkan biaya yang tinggi.

Berikut adalah cara menghilangkan bekas jerawat yang tepat

Menggunakan buah alpukat

Buah alpukat ini selain sangat segar dan begitu lezat sekali jika kita jadikan sebgaai jus , dan baik sekali untuk kesehatan tubuh. Namun fungsi lain dari buah jus ini sendiri adalah bisa juga anda gunakan sebagai salah satu cara menghilangkan bekas jerawat. Caranya sangat mudah sekali, anda cukup haluskan buah alpukat ini, kemudian anda jadikan makser wajah , dengan mengoleskan keseluruh bagian permukaan wajah anda. Diamkanlah selama beberapa menit saja, kemudian bilas dengan air bersih.

Menggunakan jeruk nipis

Jeruk nipis ini sejak dulu dikenal sangat ampuh sekali untuk menghilangkan jerawat ataupun bekas jerawat sendiri. Anda hanya cukup siapkan beberapa buah jeruk nipis, belah menjadi beberapa bagain, lalu usapkalah diseluruh bagian wajah anda secara perlahan. Diamkanlah selama 15 sampai 20 menit saja. Bersihkan dengan air bersih.

Menggunakan madu

Madu juga bisa anda jadikan sebagai salah satu cara supaya bisa menghilangkan bekas jerawat. Anda hanya cukup oleskan madu keseluruh wajah, saat menjelang tidur malam. Diamkanlah 15 menit. Biasa dengana air bersih.

Beberapa dari cara menghilangkan bekas jerawat yang sudah kami berikan ini, semoga bermanfaat, dan anda pun bisa mencobanya untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang ada diwajah anda.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan