Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Sulit di Atasi

Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Sulit di Atasi

0 234
Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Sulit di Atasi

Luka yang kita alami baik itu karena luka bakar, terjatuh dari motor, tergores benda-benda tajam, dan lainnya pastinya akan menimbulkan bekas yang sangat menggangu penampilan. Apalagi jika luka–luka tersebut letaknya disekitaran angota tubuh yang mudah dilihat, seperti ditangan, diwajah, atau dikaki. Pastinya dengan adanya bekas luka tersebut maka akan membuat penampilan anda sedikit terganggu dan rasa percaya diri juga bisa menurun karena bekas luka tersebut. Sebenarnya bekas luka tersebut bisa dihilangkan dan ada berbagai macam caranya yang bias anda lakukan. Berikut kami akan memberikan anda beberapa cara menghilangkan bekas luka yang ada di anggota tubuh anda tersebut, supaya penampilan anda kembali terlihat menawan lagi

Beberapa Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Ampuh

Menggunakan buah mentimun

Cara menghilangkan bekas luka yang pertama adalah dengan menggunakan buah mentimun, dimana kandungan yang ada dibuah mentimun ini sangat baik sekali untuk meregerasi kulit yang rusak akibat luka tersebut dan meninggalkan bekas. Anda hanya cukup haluskan buah mentimun dengan cara memblendernya, lalu oleskan ke bekas luka yang anda miliki. Diamkanlah selama 30 menit lamanya. Lalu bilas dengan air bersih. Lakukanlah secara rutin sampai bekas luka yang anda miliki tersebut hilang.

Menggunakan madu

Madu, selain sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh, fungsi lain dari madu ini juga bisa anda gunakan sebagai salah satu bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas pada luka. Diamkanlah selama 20 sampai 30 menit. Lalu anda bilas dengan menggunakan air hangat. Lakukan cara ini secara rutin, sampai bekas luka anda pudar dan menghilang.

Menggunakan daun pare

Cara menghilangkan bekas luka berikutnya anda bisa menggunakan daun dari buah pare. Siapkanlah beberapa helai daun pare secukupnya, haluskan dan campurkan dengan air hangat dan 2 sendok makan tepung beras, aduklah hingga rata. Lalu anda oleskan pada bekas luka yang ada pada tubuh anda. diamkan sampai mengering, dan bilas dengan air hangat. Lakukan juga cara ini secara rutin

Berbagai macam cara menghilangkan bekas luka yang sudah kami berikan kepada anda ini, bisa anda coba langsung dirumah , untuk menghilangkan bekas luka yang anda miliki. Semoga berhasil, dan selamat untuk mencobanya.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan