Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Bahan Alami

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Bahan Alami

0 184
Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Bahan Alami

Menjaga penampilan wajah supaya tetap terlihat bersih dan menawan tentu saja menjadi salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh sebagian besar orang. Terutama adalah para wanita. Sebab dengan memiliki wajah bersih dan menawan tentu saja akan membuat rasa percaya diri mereka akan lebih meningkat lagi, dan penampilanpun terlihat makin lebih menawan. Oleh karena itu tak heran banyak orang terutama para wanita yang melalkukan berbagai macam cara supaya wajah mereka bisa bersih terhindar dari jerawat ataupun noda-noda bekas jerawat yang bisa merusak penampilan. Berikut kami akan memberikan anda beberapa cara menghilangkan noda nekas jerawat dengan menggunakan bahan-bahan alami. Selain aman caranya pun terbilang cukup mudah sekali untuk anda lakukan.

Beberap Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Menggunakan putih telur

Cara menghilangkan noda bekas jerawat yang pertama adalah dengan menggunakan putih telur, dimana putih telur ini sangat baik sekali bagi kecantikan, dan bisa membuat wajah anda tampak lebih bersih dan menyamarkan noda-noda bekas jerawat. Caranya anda hanya cukup siapkan satu butir telur, ambil bagian putihnya saja, lalu beri sedikit garam, aduklah hingga merata, kemudian oleskan diseluruh permukaan wajah hingga merata. Diamkanlah selama 15 sampai 20 menit lalu anda bilasnya dengan menggunakan air bersih. Lakukanlah hal tersebut 3 sampai 4 kali dalam seminggu secara ruitn.

Menggunakan madu

Madu ini juga terbilang cukup ampuh sekali untuk digunakan sebagai salah satu bahan alami yang bisa menghilangkan noda bekas jerawat, siapkanlah satu sendok makan madu, campurkan minyak zaitun secukupnya aduklah hingga meraat, lalu anda oleskan keseluruh permukan wajah secara merata sambil dipijat perlahan. Diamkanlah selama 10 sampai 15 menit, bilas dengan menggunakan air hangat. Ramuan ini selain bisa menghilangkan noda bekas jerawat, akan membuat kulit wajah anda juag terlihat lebih kenyal dan sehat.

Menggunakan alpukat

Bahan alami berikutnya yang bisa anda pakai adalah alpukat. Anda hanya cukup siapkan alpukat yang sudah matang, lalu haluskan dan oleskan keseluruh wajah anda. Diamkanlah selama beberapa menit sampai mengering. Bilas dengan air hangat.

Beberapa cara menghilangkan noda bekas jerawat yang sudah kami berikan kepada anda semoga saja bisa bermanfaat dan anda jadikan sebagai salah satu referensi anda ketika hendak menghionagakn noda-noda bekas jerawat yang ada diwajah anda.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan