Cara Menghilangkan Selulit Dengan Cara Cara Alami

Cara Menghilangkan Selulit Dengan Cara Cara Alami

0 149
Cara Menghilangkan Selulit Dengan Cara Cara Alami

Selulit ini biasanya sering terjadi diaerah-daerah tertentu di anggota tubuh, seperti ketiak, dipaha, perut dan berbagai macam anggota tubuh yang lainnya. Tentu saja dengan adanya selulit di bagian anggota tubuh tersebut, akan menggangu penampilan anda. Oleh sebab itu banyak orang yang melakukan berbagai macam cara supaya bisa menghilangkan selulit-selulit yang mengganggu tersebut. Berikut kami akan memberikan anda beberapa cara menghilangkan selulit yang ada pada anggota tubuh anda, yang bisa anda langsung praktekkan atau coba saat sedang berada dirumah.

Beberapa Cara Menghilangkan Selulit

Menggunakan bubuk kopi

Untuk cara menghilangkan selulit yang pertama, anda bisa menggunakan bubuk kopi yang dicampurkan dengan minyak zaitun. Cara penggunnya pun sangat mudah sekali, anda hanya cukup siapkanlah bubuk kopi dan minyak zaitun ini secukupnya, lalu aduklah hingga merata , dan kemudian anda bisa oleskan campuran dari bahan tersebut kepermukaan tubuh anda yang terdapat selulitnya sambil anda pijat secara perlahan, lalu diamkanlah selama 30 sampai 45 menit lamanya. Setelah itu anda bisa membilasnya dengan menggunakan air bersih. Bubuk kopi ini sangat baik sekali untuk membantu melancarkan peredaran darah yang ada di bagian kulit anda yang ada selulitnya tersebut.

Menggunakan cuka apel

Cuka apel juga merupakan salah satu bahan yang bisa anda pakai untuk menghilangkan selulit yang menggangu tersebut. Caranya anda bisa mencapurkn cuka apel ini dengan madu murni secukupnya, lalu aduklah kedua bahan tersebut hingga tercampur merata. Oleskan kebagian yang terdapat selulitnya. Diamkanlah selama sekitar 1 jam. Bilas dengan menggunakan air bersih, lakukanlah secara rutin 3 sampai 4 kali dalam seminggu.

Menggunakan tomat

Tomat ini sendiri begitu banyak sekali manfaatnya, salah satunya bisa juga anda gunakan untuk menghilangkan selulit yang ada di anggota tubuh anda. Karena fungsi tomat ini sangat baik sekali membantu jaringan kulit yang rusak dan memperbaikinya. Siapaklah beberapa buah tomat, haluskan dan oleskan kebagian tubuh yang ada selulitnya. Diamkanlah selama 30 sampai 45 menit. Bilas dengan air bersih

Cara menghilangkan selulit yang sudah kami berikan ini semoga saja bisa bermanfaat bagi anda semuanya yang sudah membaca tulisna ini. Semoag berhasil dan selulit-selulit yang mengganggu tersebut cepat hilang.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan