Perawatan Wajah Kusam Yang Aman

Perawatan Wajah Kusam Yang Aman

0 184
Perawatan Wajah Kusam Yang Aman

Memiliki wajah yang tampak bersih dan terlihat menarik adalah salah satu hal yang paling banyak diinginkan oleh sebagian orang. Terutama adalah para wanita. Sebab dengan memiliki wajah yang terlihat bersih dan cemerlang membuat mereka jadi lebih percaya diri lagi untuk tampil dihadapan umum. Berbagai macam cara pun banyak mereka lakukan untuk membuat wajah agar tak terlihat kusam dan lebih bersinar lagi, mulai dari perawatan mahal disalon dan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut ini kami akan memberikan anda beberapa cara perawatan wajah kusam dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk digunakan. Dan berikut adalah beberapa bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk perawatan wajah anda yang terlihat kusam tersebut.

  • Menggunakan buah alpukat

Buah alpukat ini selain sangat baik untuk kesehatan tubuh , dan begitu segar jika anda minum dan jadikan jus. Namun khasiat lain dari buah alpukat ini sendiri bisa juga digunakan sebagai kecantikan, dan membuat muka anda yang kusam tersebut menjadi lebih cerah lagi. Caranya sangat mudah sekali, anda hanya cukup menjadikan buah alpukat ini sebagai masker wajah. Dan gunakan 3 sampai 4 kali dalam seminggu. Selain wajah tak kusam lagi dan semakin bersih. Kulit pun menjadi lebih sehat lagi. Dan yang paling penting biaya yang harus dikeluarkan juga cukup terjangkau sekali.

  • Menggunakan putih telur

Dan perawatan wajah kusam dengan menggunakan bahan-bahan alami berikutnya adalah dengan memakai putih telur. Karena kandungan dari aputih telur ini bisa menyamarkan wajah kusam dan membuatnya tampak lebih bercahaya, dan kulit wajah juga semakin terlihat lebih sehat.

  • Menggunkan buah bengkuang

Bahan-bahan alami lainnya yang bisa anda gunakan untuk mencerahkan wajah kusam adalah jeruk nipis. Karena sejak dulu kandungan yang ada didalam jeruk ini terbilang cukup ampuh untuk mencerahkan wajah yang terlihat kusam. Dan selain itu jeruk nipis juga bisa menghilangakan jerawat dan noda-noda hitam akibat bekas jerawat.

Beberapa tips dari perawatan wajah kusam yang sudah kami berikan ini semoga saja bisa bermanfaat bagi anda semuanya. Dan bisa anda jadikan sebagai referensi ketika anda ingin membuat wajah anda yang kusam tersebut menjadi lebih cerah lagi. Selamat untuk mencobanya.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan