Pokemon Go Jadi Sebuah Profesi, Dibayar Mahal Untuk Beberapa Jam Bermain

    0 91
    Pokemon Go

    Sebuah situs penyedia layanan profesional www.StarofService.co.id , mengumumkan sebuah layanan baru berkaitan dengan Pokemon Go. Website ini mengumpulkan para pemburu berpengalaman dan antusias untuk dikontak. Mereka siap untuk menggantikan orang untuk bermain Pokemon Go. Tentu saja orang-orang yang dimaksud adalah mereka yang punya uang tetapi tidak punya waktu untuk memainkan game ini.

    Seorang pemuda di Itali hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja untuk mengumpulkan belasan orang yang mau menyewa dia untuk bermain Pokemon Go menggunakan akun mereka. Total ada 151 Pokemon untuk ditangkap di jalanan di seluruh dunia. Dan sepertinya sulit untuk menangkap mereka semua, Anda harus menyiapkan waktu dan siap untuk berjalan berputar-putar.

    Pasar terus mengubah dan memunculkan pekerjaan baru secara terus menerus, jadi kami mengambil inisiatif untuk merebut perubahan masyarakat. Figur pemain professional bukanlah hal baru. Namun, jantung Pokemon Go semua ada pada pengalaman pribadi untuk keluar dari rumah dan mengalami “petualangan” pertama. Bagaimana jika seorang pemain mengalami kemajian yang dibuat oleh orang lain jika ia tidak tidak melakukan apapun atau hanya sedikit?

    Beberapa orang bahkan telah dipecat karena bermain. Sementara itu, eBay tidak menghentikan penjualan akun berlevel tinggi, semua praktek sudah digunakan untuk keamanan lain dan umum dilakukan oleh sebagian orang yang lebih suka membelinya. Apa pendapat Anda mengenai hal itu? Anda tidak akan pernah membayar orang lain untuk membukakan konten untuk Anda? Apa Anda berencana menjadi ‘trainer’ professional?

    NO COMMENTS

    Tinggalkan Balasan