Tips atau Cara Melupakan Mantan Pacar dengan Cepat

Tips atau Cara Melupakan Mantan Pacar dengan Cepat

0 432
Tips atau Cara Melupakan Mantan Pacar dengan Cepat

Cara melupakan mantan pacar – Move on ialah kata-kata yang sering kita dengar dan menjadi jalan keluar untuk menghilangkan perasaan cinta dan melupakan orang yang pernah kamu pacari atau mantan. Akan tetapi tak menjamin juga setelah kamu mempunyai kekasih lagi dan menjalin asmara baru bisa menjamin kamu benar-benar lupa dengan sosok mantan kammu. Nah untuk menghilangkan atau melupakan mantan pacar tentu bukan sesuatu yang mudah khususnya untuk kamu yang sudah memiliki hubungan dalam waktu yang tak sebentar.

Maka dari itu, untuk kamu yang saat ini sedang kesulitan untuk melupakan mantan walau kini kamu telah memiliki kekasih baru, kamu bisa menerapkan beberapa tips atau cara melupakan mantan pacar yang akan kami sajikan untu kamu. Berikut ulsannya:

Cara Melupakan Mantan Pacar

  1. Berhenti untuk menyalahkan diri sendiri

Jika kamu mengira bahwa gagalnya hubungan asmara karena kamu, maka berhentilah untuk menyalahkan diri kamu sendiri karena hal itu akan membuat kamu merasa tak bernilai dan efeknya kamu akan sulit untuk move on.

  1. Berhenti untuk menghubungi mantan

Apapun alasannya itu baik untuk bertanya kabar, meminta maaf dan sebagainya karena hal ini malah hanya bisa membuat kamu sedih. Kamu bisa mencoba menghubunginya kembali jika kamu benar-benar sudah move on karena kondisi kondisi emosional kamu sudah stabil berbeda dengan kondisi emosional kamu yang baru saja putus.

  1. Menghapus semua kenangan

Kamu bisa menghapus semua kenangan baik foto yang ada di ponsel dan lainya, selain itu juga sms darinya, chat , email dan lainnya yang berhubungan dengan dia. Jika kamu tak menghapusnya maka hal ini akan membuat kamu merasa sulit untuk melupakan sang mantan kekasih sehingga terasa sukar untuk move on.

Sekian dulu beberapa cara melupakan mantan pacar yang bisa kamu lakukan untuk bisa move on dari mantan pacar. Ingat putusnya suatu hubungan bukanlah akhir dari segalanya. Kita tak tahu dengan apa yang akan terjadi nantinya dan tak menutup kemungkinan jika kamu akan mendapatkan hikmah yang baik setelah kamu berpisah dengan kekasihmu yang dulu. Semangat J !!

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan