Tips Mengatasi Uban dengan Bahan Alami yang Effektif

Tips Mengatasi Uban dengan Bahan Alami yang Effektif

0 290
Tips Mengatasi Uban dengan Bahan Alami yang Effektif

Uban ataupun rambut putih biasanya mulai menyerang bagi mereka yang sudah berumur di atas 30 tahun. Namun bagaimanakah jika kita belum menginjak usia 30 tahun, tetapi uban sudah mulai banyak diman-dimana. Tentu saja uban tersebut akan membuat penampilan anda sedikit tergangu dan bisa menurunkan rasa percaya diri anda. Karena dengan adanya uban maka anda sudah diangap tua, meskipun banyak orang yang bilang, bahwa dengan adanya uban ini maka akan menambah kebijksanaan yang ada didalam diri kita, tetapi tetap saja uban ataupun rambut putih ini cukup menggangu penampilan anda. Jangan kuatir lagi, berikut kami akan memberikan anda tips mengatasi uban dengan mudah, yang bisa anda ikuti dan coba sendiri saat dirumah. Cara ataupun tipsnya adalah sebagai berikut :

Beberapa Tips Mengatasi Uban

Mengatasi uban dengan bunga sepatu

Tips mengatasi uban yang pertama yang akan kami berikan adalah dengan menggunakan bunga sepatu, dimana bunga sepatu ini yang banyak mengandung falvoniida ataupun pigmen alami yang sangat besar bisa bermanfaat untuk membuat rambut anda menjadi lebih berkilau dan mengatasi uban yang anda milki, cara penggunaanya pun sangat mudah sekali, anda siapkanlah bunga sepatu secukupnya, kemudian aduklah hingga halus dan beri sedikit air dari perasan jeruk nipis. Setelah itu ramuan buang sepatu sudah jadi, anda bisa oleskan ramuan tersebut secara merata keseluruh permukaan rambut anda, hingga ujung rambut sambil dipijat secara perlahan. Setelah itu anda diamkanlah selama kurang lebih 30 menit, kemudian bilaslah dengan menggunakan air besih, keringakan tanpa menggunakan hair drye. Anda bisa melakukan cara ini secara rutin 3 sampai 4 kali dalam seminggu

Menggunakan teh hijau

Teh hijau ini juga bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah uban yang ada pada rambut anda. Caranya anda bisa seduh teh hijau ini lalu ambilah ampasnya dan oleskan keseluruh permukaan rambut anda. Bungkus dengan handuk dan diamkanlah selama 20 sampai 30 menit lamanya. Lakukan secara rutin 2 kali dalam seminggu.

Tips mengatasi uban yang sudah kami berikan kepada anda ini, semoga saja bisa bermanfaat dan anda bisa coba langsung dirumah. Bahan yang digunakanpun sangat aman dan tenu saja tak perlu biaya yang tinggi untuk mendapatkannya.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan