Tips Padu Padan Batik Agar Tampilanmu Semakin Kekinian

    0 86
    Tips Padu Padan Batik Agar Tampilanmu Semakin Kekinian

    Beberapa tahun belakangan ini batik tidak lagi identik dengan busana yang jadul dan tidak menarik loh. Banyak sekali padu pada batik yang bergaya kekinian dan sangat fashionable. Bahkan para desainer Indonesia juga berlomba-lomba menjadikan batik sebagai bahan utama untuk berbagai model pakaian. Ingin mengenakan batik Pekalongan atau variasi batik dari daerah lain, semuanya tersedia secara lengkap dalam bentuk pakaian yang beraneka ragam.

    Kalau kamu ingin bergaya dengan batik, kamu tinggal mengikuti tips-tips berikut ini. Maka penampilanmu nanti pasti semakin istimewa dan memukau :

    Perpaduan Batik dan Jeans Bernuansa Casual

    Nuansa casual bisa diperoleh dengan menggunakan perpaduan atasan batik dan jeans. Pilihlah corak batik yang warnanya cerah agar penampilanmu terkesan ceria. Sementara untuk bawahannya, kamu bisa menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Para pria bebas menggunakan jeans yang warnanya serasi dengan atasan batik santai. Sedangkan wanita bisa memilih celana atau rok jeans sebagai bawahannya. Atasan batik lengan pendek yang menarik tidak hanya membuat kamu kelihatan casual tetapi juga sangat nyaman saat kamu beraktivitas.

    Blazer dengan Ornamen Batik Kini Tidak Sulit Didapat

    Blazer batik bukan hanya pakaian untuk kaum wanita saja lo. Saat ini banyak pula blazer polos yang dipadukan dengan motif batik maskulin bagi kaum pria. Hanya dengan memadukan kemeja polos dengan blazer batik, penampilanmu pasti kelihatan lain dari biasanya. Gunakan blazer batik yang pas dengan ukuran tubuhmu supaya kamu tampak rapi, ya.

    Kemeja Batik Kombinasi untuk Menyempurnakan Gayamu

    Kemeja batik sekarang tidak lagi identik dengan kesan formal dan kaku. Sebab banyak sekali kemeja polos yang divariasikan dengan penambahan ornamen batik sebagai pemanis. Bergaya dengan kemeja batik kombinasi sangat pas ketika kamu akan menghadiri acara semi formal atau formal. Karena variasi batik yang satu ini bisa dipadukan dengan celana bahan berwarna gelap.

    Baju Batik Couple untuk Para Pasangan Muda

    Batik couple merupakan pilihan terbaik untuk bergaya di pesta. Ada banyak sekali variasi batik couple dengan corak menarik untuk para pasangan muda. Ingin memadukan kemeja pria dengan dress atau kemeja pria dan baju atasan wanita, semuanya bebas dipilih sesuai selera. Mengenakan baju batik couple akan bikin kamu dan pasangan kelihatan semakin kompak dan serasi lo.

    Jadi, anggapan mengenai baju batik yang ketinggalan zaman ternyata sekarang sudah tidak berlaku lagi. Kamu bebas memilih batik kesukaanmu dan menggunakannya pada acara yang tepat. Penampilan bergaya etnik dengan batik berkualitas akan membuatmu semakin percaya diri.

    NO COMMENTS

    Tinggalkan Balasan