3 Cara Melebatkan Bulu Mata dengan Bahan Alami

3 Cara Melebatkan Bulu Mata dengan Bahan Alami

0 252
3 Cara Melebatkan Bulu Mata dengan Bahan Alami

Siapa sih yang tak ingin memiliki bulu mata yang lebat dan lentik, khusunya adalah para kaum wanita. Karena dnegan memiliki bulu mata yang lebat dan lentik tentu saja membuat penampilan mereka semakin terlihat cantik dan menawan lagi. Tentu saja dengan bulu, dan berikut kami akan memberikan anda beberapa tips ataupun cara melebatkan bulu mata dengan menggunakan bahan-bahan alami yang sangat aman dan tidak membahayakan bagi kesehatan tubuh anda.

Beberapa Cara Melebatkan Bulu Mata

Menggunakan air kelapa

Air kelapa ini selain sangat segar saat diminum pada cuaca terik, namun fungsi lainnya ternyata bisa juga anda gunakan sebagai salah satu cara melebatkan bulu mata anda. Karena buah kelapa yang banyak mengandung ion yang sangat tinggi ini bisa membuat bulu mata anda menjadi lebat dan terlihat lentik. Caranya juga begitu mudah sekali, anda hanya cukup siapakanlah buah kelapa yang masih muda, lalu ambil airnya, dan anda basuhkan kemuka anda. Lakukanlah secara rutin 3 sampai 4 kali dalam seminggu, hingga anda mendapatkan bulu mata yang lebat dan lentik seperti yang anda inginkan.

Menggunakan kemiri

Cara berikutnya untuk membuat bulu mata anda lebih lebat lagi adalah dengan menggunakan biji kemiri, yang biasanya digunakan sebagai bumbu dapur untuk memperlezat berbagai macam menu masakan. Caranya anda siapkanlah kemiri secukupnya lalu haluskan. Kemudian anda oleskanlah kelesuruh bulu mata anda. Namun anda perlu hati-hati jangan sampai terkena mata anda, karena pastinya akan sangat perih sekali rasanya.

Menggunakan teh hijau

Teh hijau ini begitu banyak sekali manfaatnya, baik itu untuk kesehatan ataupun kecantikan. Salah satunya bisa juga anda gunakan untuk membuat bulu mata anda lebih tebal lagi, caranya anda seduh teh hijau dengan air hangat lalu celupkan kapas, dan anda usapkanlah kebulu mata anda secara merata.

Info megenai cara melebatkan bulu mata yang sudah kami bagikan untuk anda ini, semoga bermanfaat dan bisa anda langsung mencobanya sendiri dirumah. Supaya anda bisa mendapatkan bulu mata yang lebat dan lentik.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan