Beranda Gaya Hidup 3 Penyebab Sedih Saat Menikah

3 Penyebab Sedih Saat Menikah

24
0

Pernikahan adalah suatu ikatan suci untuk menyatukan pria dan wanita yang saling mencintai. Ketika seseorang telah menikah maka seseorang ini dapat hidup bersama dalam sebuah mahligai rumahtangga. Seseorang yang sedang melangsungkan sebuah pernikahan tentunya akan merasa bahagia karena telah dipersatukan dengan seseorang yang disayanginya. Kebahagian seseorang yang menikah ini juga tentu akan bertambah dengan doa restu dari orangtua, saudara, teman, atau juga kerabat yang hadir menyaksikan pernikahannya tersebut. Namun kadang ada beberapa pernikahan yang membuat pengantinya itu bersedih. 3 hal ini menyebabkan seseorang bersedih dalam acara pernikahannya diantaranya yaitu :

  1. Menikah Dengan Seseorang Yang Tidak Dicintainya

Ketika seseorang menikah dengan seseorang yang tidak dicintainya maka biasanya akan menimbulkan kesedihan pada saat acara berlangsung. Misalnya saja seseorang yang harus menikah karena dijodohkan oleh orangtuanya. Tentunya seseorang ini akan  bersedih karena harus hidup selamanya dengan seseorang yang tidak disukainya.

  1. Menikah Tanpa Restu Orangtua

Seseorang akan merasa sedih ketika sedang menikah karena tidak mendapat restu dari orangtuanya. Ketika tidak mendapat restu ini maka seseorang ini akan menikah tanpa kehadiran orangtuanya. Sebagai contoh seorang pria yang akan melangsungkan sebuah seserahan tanpa diantar oleh orangtuanya.

  1. Calon Pasangannya Sedang Sakit

Ketika sedang berlangsungnya sebuah pernikahan tapi tanpa kehadiran salah satu pengantinnya karena sakit tentu akan menimbulkan kesedihan yang mendalam. Contohnya ketika beberapa bulan yang lalu saya mengantar sepupu saya untuk seserahan tapi calon istrinya tersebut sedang sakit sehingga menyebabkan banyaknya orang yang menangis karena ikut bersedih.

Artikel sebelumyaMenu Makan Di Malam Hari Yang Tidak Membuat Gemuk
Artikel berikutnya3 Cara Agar Tidak Mengantuk Saat Sedang Berkendara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here