Beranda Gaya Hidup 3 Penyebab Takut Akan Mimpi

3 Penyebab Takut Akan Mimpi

9
0

Mimpi adalah bunga tidur.  Tentunya seseorang sering mengalami bunga tidur ini ketika sedang tidur. Meski mimpi itu adalah sebuah bunga dari tidur yang artinya mungkin tidak akan terjadi dalam kehidupan nyata seseorang yang bermimpi itu. Namun kadang ada beberapa orang yang meyakini jika mimpi itu bisa saja menjadi sebuah pertanda sesuatu yang akan terjadi pada diri seseorang yang bermimpi tersebut. Sehingga jika seseorang ini bermimpi yang indah indah maka berharap jika mimpinya itu akan menjadi kenyataan. Namun jika mimpinya itu buruk tentunya akan sangat menakutkan dan berharap mimpinya itu tidak akan terjadi. 3 mimpi ini biasanya akan membuat seseorang yang bermimpi itu ketakutan dan terkejut diantaranya yaitu :

  1. Mimpi Dikejar Orang Gila

Ketika seseorang bermimpi dikejar kejar orang gila tentunya seseorang ini akan merasa ketakutan dan terkejut. Tentunya seperti nyata berlari menjauh dari kejaran orang gila tersebut. Sehingga ketika bangun akan merasa sangat cape karena merasa seperti sudah berlari sehingga kadang keringetan.

  1. Mimpi Bertemu Hantu

Seseorang akan merasa ketakutan dan terkejut atau bahkan juga akan terbangun dari tidurnya itu ketika bermimpi bertemu dengan hantu. Seseorang akan bermimpi bertemu dengan hantu biasanya karena sebelum tidur menonton film horor, mendengarkan acara horor di radio, atau juga membicarakan soal hantu dengan temannya sebelum tidur.

  1. Mimpi Akan Mendapat Sebuah Tindak Kejahatan Dan Kekerasan

Terkadang seseorang berteriak teriak minta tolong dan meronta saat sedang tidur karena bermimpi akan mendapat sebuah tindak kejahatan dan kekerasan. Misalnya saja seorang wanita yang sedang tidur berteriak sambil menangis karena bermimpi akan dilecehkan. Atau juga seseorang yang berteriak minta tolong karena bermimpi akan dibunuh.

Artikel sebelumya3 Manfaat Memiliki Hoby Ikan Hias
Artikel berikutnyaIni Dia Gejala, Penyebab, & Faktor Terjadinya Morning Sickness

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here