Atasi Bulu Ketiak dengan 3 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak yang Tepat

Atasi Bulu Ketiak dengan 3 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak yang Tepat

0 277
Atasi Bulu Ketiak dengan 3 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak yang Tepat

Bagi para pria mungkin tak jadi soal untuk memiliki bulu-bulu ketiak yang lebat ataupu npanjang, namun hal tersebut tak berlaku untuk para wanita, karena dengan memiliki bulu-bulu ketiak yang lebat dan panjang, membuat penampilan para wanita ini akan terlihat kurang menarik, dan pastinya juga banyak para pria yang tentu saja merasa risih dengan adanya bulu-bulu ketiak lebat tersebut. Oleh sebab itu sebaikny bagi anda para wanita untuk membersihkan bulu-bulu ketiak anda yang lebat ataupun panjang tersebut, selain bisa mempercantik diri, dengan bulu-bulu ketiak yang panjang dan lebat tersebut tentu saja akan membuat hidup anda lebih sehat. Sebab dengan memiliki bulu-bulu ketiak yang panjang dan lebat membuat bakteri ataupun kuman penyebab bau badan menjadi lebih enggan hinggap disana.

Berikut kami akan memberikan anda beberapa cara menghilangkan bulu ketiak anda.

Menggunakan putih telur

Putih telur ini begitu banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan, dan bisa juga untuk anda gunakan sebagai salah satu cara menghilangkan bulu ketiak. Caranya pun begitu mudah sekali, cukup campurkan putih telur, 2 sendok gula dan tepung jagung secukupnya. Kocoklah bahan-bahan tadi hingga membentuk seperti sebuah pasta, kemudian anda oleskan pada bagain ketiak, d selama beberapa menit hingga mengering. Lalu anda tariklah pasta tadi secar perlahan, bulu-bulu yang ada pada ketiaka pun akan ikut terangkat.

Menggunakan tawas

Cara menghilangkan bulu ketiak berikutnya adalah dengan menggunakan tawas, dimana tawas ini sendiri terbilang cukup ampuh sekali untuk menghilangkan bulu-bulu yang ada pada ketiak. Caranya anda harus menghancurkan dulu tawas dengan merendamnya menggunakan air panas, setelah itu campurkan dengan kapur sirih secukupnya, oleskan di kedua ketiak anda secara merata. Diamkanlah selama beberapa saat, kemudian anda bilas dengan menggunakan air hangat

Mencukur bulu ketiak

Anda pun bisa mencukur bulu-bulu yang ada pada ketiak anda. Namun sebelum anda mencukur bulu-bulu ketiak anda sebaiknya anda menggunakan kream sabun cukur terlebih dahulu, supaya ketiak tidak iritasi.

Semoga saja dengan berbagai macam tips ataupun cara menghilangkan bulu ketiak yang sudah kami berikan untuk anda ini, bisa bermanfaat dan bisa anda jadikan sebagai salah satu referensi anda, untuk menghilangkan bulu-bulu pada ketiak.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan