Cara Membuat Bibir Merah Merona Alami

Cara Membuat Bibir Merah Merona Alami

0 272
Cara Membuat Bibir Merah Merona Alami

Memiliki bibir yang berwarna merah, tentu saja membuat hampir sebagin besar para wanita lebih percaya diri dan merasa sexy sekali. Karena dengan memilii bibir yang berwarna hitam ataupun kusam membuat penampilan mereka terlihat kurang menarik lagi. Oleh sebab itu tak jarang banyak sekali sebagian besar wanita ini yang melakukan berbagai macam cara untuk bisa membuat bibir mereka supaya tidak hitam dan tampak terlihat lebih merah lagi. Berikut kami akan memberikan anda beberapa dari cara membuat bibir merah yang bisa anda ikuti, supaya bibir anda tak terlihat menghitam ataupun kusam lagi.

Beberapa cara membuat bibir merah

Menggunakan minyak almond

Cara membuat bibir merah yang pertama anda bisa lakukan adalah dengan mengggunakan minyak almond. Karena kandungan vitamin E yang ada pada minyak almond ini sendiri sangat baik sekali untuk memerahkan bibir dan memudarkan warna hitam yang ada pada bibir anda. sehingga bibir anda yang terlihat menghitam tersebut menjadi cerah dan merah. Caranya pun sangat mudah sekali, saat anda ingin tidur pada malam hari, anda bisa mengoleskan minyak almond ini kepermukaan bibir anda secara merata. Lakukanlah secara rutin hingga bibir merah alami bisa anda dapatkan.

Menggunakan madu

Madu juga merupakan salah satu bahan alami yang bisa anda pakai untuk membut bibir anda menjadi lebih merah dan cerah lagi. Anda bisa oleskan madu kebibir anda hingga rata lalu diamkanlah selama 20 menit supaya madu tersebut meresap kebibir anda. Kemudian anda bisa bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan 2 sampai 3 kali dalam seminggu secara rutin.

Mengguankan khasiat dair minyak zaitun

Begitu banyak sekali khasiat yang bisa anda dapatkan dari minyak zaitun ini, baik untuk kesehatan maupun kecantikan, salah satu khasiatnya bisa membuat bibir anda yang kusam dan hitam tersebeut menjadi cerah dan merah. Caranya juga begitu mudah sekali, siapkanlah 1 sendok minyak zaitun campur dengan sedikit gula putih, adukalh hingga rata. Oleskan dibibir anda.

Setelah beberapa tips ataupun cara membuat bibir merah yang sudah kami berikan ini, maka sekarang anda bisa langsung mencoba ataupun mempraktekkanya sendiri dirumah. Semoga berhasil, dan selamat mencobanya.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan