Cara Memutihkan Ketiak Memanfaatkan Bahan Bahan Alami

Cara Memutihkan Ketiak Memanfaatkan Bahan Bahan Alami

0 315
Cara Memutihkan Ketiak Memanfaatkan Bahan Bahan Alami

Menjaga penampilan supaya tetap terlihat bersih dan menawan adalah salah satu hal yang harus dilakukan oleh setiap orang. Terutama bagi wanita, dimana dengan memiliki penampilan tubuh yang bersih tentu saja bisa meningkatkan rasa percaya diri dan membuat penampilan semakin terlihat lebih menawan lagai. Salah satu bagian anggota tubuh yang juga tak boleh dibiarkan begitu saj dan harus dijaga adalah kebersihan dari ketiak. Meskipun ketiak ini merupakan bagian anggota tubuh yang tersembunyi, namun anda jangan sampai tidak menjaga kebersihannya, dengan membiarkan ketiak anda terlihat hitam dan kusam. Berbagai macam cara memutihkan ketiak pun bisa anda lakukan, supaya membuat ketiak anda terlihat berisih dan lebih putih lagi. Berikut kami akan memberikan anda beberapa tips ataupun cara untuk memutihkan ketiak anda yang menghitam dan kusam tersebut.

Beberapa Cara Memutihkan Ketiak dengan Menggunakan Bahan Alami

Menggunakan buah lemon

Salah satu cara memutihkan ketiak yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan buah lemon. Dimana kandungan yang ada dibuah lemon ini bisa membuat mencerahkan kulit ketiak anda yang terlihat gelap tersebut. Karena kandunagn limonin pada buah lemon ini sendiri bisa melembabkan kulit dan mencegah kulit ketiak anda menjadi kusam. Caranya pun sangat mudah sekali, anda hanya cukup peras buah lemon lalu campurkan dengan sedikit kapur sirih. Aduklah hingga merata. Lalu oleskan ke bagian ketiak anda. Lakukan secara rutin sampai ketiak anda yang menghitam tersebut menjadi lebih putih dan cerah.

Menggunakan campuran timun dan kunyit

Cara berikutnya anda bisa menggunakan buah mentimun dan kunyit. Karena kedua bahan tersebut bisa membuat kulit ketiak anda lebih segar dan memudarkan waran hitamnya. Haluskan kedua bahan tersebut, aduklah hingga rata. Lalu oleskan kebagian ketiak anda. Lakukanlah cara ini 3 sampai 4 kali dalam seminggu

Menggunakan pasta gigi

Manfaat pasta gigi ini tak hanya bisa memutihkan gigi anda saja. Namun fungsi lainnya bisa juga anda gunkan untk memutihkan kulit ketiak anda yang terlihat menghitam tersebut. Caranya cukup anda oleskan ke ketiak dan diamkanlah selama 15 menit. Bilas dengan air hangat.

Beberapa dari cara memutihkan ketiak yang sudah kami bagikan untuk anda ini, semoga saja bisa bermanfaat dan anda jadikan sebagai salah satu referensi anda untuk menghilangkan noda hitam yang ada pada ketiak anda.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan