Beranda Kesehatan Cara Mencegah Kehamilan dengan Minum Minuman Bersoda

Cara Mencegah Kehamilan dengan Minum Minuman Bersoda

22
0

Banyak orang yang bertanya apakah dengan meminum minuman bersoda bisa mencegah kehamilan ? kadang pasangan yang sudah menikah saja ada yang belum siap secara finansial untuk memiliki buah hati berniat menunda dulu untuk memiliki buah hati. Namun tidak sedikit pula yang lupa memasang alat kontrasepsi ketika akan berhubungan sebelum melakukan hubungan suami istri.

Jika semua itu sudah terlanjur terjadi, dan sebetulnya anda belum siap memiliki momongan, maka jangan merasa resah dan takut. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri dalam mencegah kehamilan.

Pencegahan kehamilan itu biasanya dilakukan sebelum proses atau kegiatan berhubungan dilakukan, dan banyak sekali alat yang bisa digunakan, selain itu banyak juga cara yang bisa dilakukan jikalau anda ingin mencegah kehamilan. Sebetulnya sangat sulit jika si sperma sudah terlanjur keluar di dalam Miss V, kita perlu menunggu dan memastikan apakah pembuahan itu benar-benar terjadi atau tidak. Waktu untuk memastikannya adalah selama 72 jam yang berarti kurang lebih 3 hari, dimana sel sperma sudah pasti berhasil membuahi si sel telur. Tapi walaupun demikian, bukan berarti anda tidak bisa mencegah kehamilan tersebut.

Berikut adalah cara mencegah kehamilan yang boleh dicoba oleh anda yang salah satunya adalah meminum minuman bersoda.

Banyak orang yang percaya jika seseorang yang sedang hamil dan ingin menggugurkan kandungannya, salah satu caranya adalah memilih meminum minuman bersoda. Tapi perlu diketahui bahwa meminum minuman bersoda ataupun semacamnya itu tidak ada hubungannya sama sekali dangan kandungan yang ingin di cegah. Justru meminum minuman beroda itu dapat membahayakan janin yang berada di dalam kandungan. Khususnya untuk kesehatan janin, itu sangat tidak baik. Apalagi jika usia janin masih sangat muda.

Jangankan orang yang sedang mengandung, orang-orang yang tidak mengandung pun tidak disarankan untuk meminum minuman bersoda karena dapat mengakibatkan gangguan pencernaan dan gangguan saluran kandung kemih.

Maka lebih baik, jika anda ingin mencegah kehamilan maka lakukanlah sebelum anda melakukan hunguban intim bersama pasangan anda.

Artikel sebelumya4 Cara Menurunkan Kolesterol dengan Cepat
Artikel berikutnyaEfek Samping Scanning Selama Kehamilan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here