Beranda Kesehatan Cara Menghilangkan Bau Kaki Yang Tak Sedap

Cara Menghilangkan Bau Kaki Yang Tak Sedap

242
0
Cara Menghilangkan Bau Kaki Yang Tak Sedap

Bau kaki yang tak sedap tentu saja sangat menganggu sekali, bukan hanya anda yang terganggu dengan aroma bau kaki yang tak sedap tersebut, namun pastinya orang-orang yang ada disekitar anda saat itu, pastinya akan merasa cukup terganggu juga dengana aroma kaki yang tak sedap milik anda tersebut. Banyak sekali faktor bau kaki tak sedap bisa timbul, diantaranya kaki anda yang jarang dibersihkan, sehingga banyak bakteri ataupun kuman yang menyebabkan bau aroma tak sedap tersebut timbul dikaki anda. Berikut kami akan memberikan anda beberapa dari cara menghilangkan bau kaki , yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah bau tak sedap yang dihasilkan oleh kaki anda.

  • Rajin mengganti kaos kaki

Salah satu penyebab ataupun factor bau kaki tersebut bisa timbul adalah dari kaos kaki yang anda pakai. Kalau anda jarang ataupun malas untuk mengganti kaos kaki yang sudah berhari-hari tak anda ganti, maka bukan mustahil kuman ataupun bakteri penyebab bau kaki akan menghampiri anda. Apalagi jika kaos kaki anda tersebut lembab, maka aromanya pun akan semakin menyengat sekali. Sebaiknya gantilah kaos kaki minimal 2 sampai 3kali sehari .

  • Rajin memberisihkan kaki

Selain anda harus mengganti kaos kaki secara rutin, cara lainnya adalah dengan rajin mencuci kaki anda dengan menggunkan sabuan ataupun air yang mengalir. Supaya kuman ataupun bakteri yang ada pada kaki anda hilnag, dan aroma kaki tak sedap pun tak hinggap dikaki anda.

  • Membersihkan dan mengganti sepatu

Cara yang berituktnya anda pun harus rajin membersihkan sepatu anda, dan menggantinya. Jangan menggunakan sepatu yang itu-itu saja selama berhari-hari tanpa menggantinya. Sebab sepatu yang sudah lama tak dibersihkan akan banyak terdapat bakteri ataupun kuman-kuman yang bisa menyebabkan aroma kaki tak sedap.

Cara menghilangkan bau kaki yang sudah kami sajikan ini, bisa anda jadikan sebagai referensi dan langsung anda coba. Supaya aroma tak sedap tak menghampiri kaki anda lagi. Selamat mencobanya, dan semoga berhasil.

Artikel sebelumyaCara Menebalkan Alis dengan Langkah Yang Effektif
Artikel berikutnyaPenyebab Perut Buncit Dan Cara Mengatasi Masalah Perut Buncit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here