Cara Menghilangkan Bulu Kaki Tanpa Rasa Sakit

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Tanpa Rasa Sakit

0 310
Cara Menghilangkan Bulu Kaki Tanpa Rasa Sakit

Bagi para wanita, memiliki penampilan yang menawan tentu saja suatu hal yang sangat penting sekali. Karena dengan berpenampilan menawan maka akan membuat para wanita tersebut lebih percaya diri dan merasa cantik lagi. Namun salah satu hal yang bisa merusak penampilan para wanita sehingga membuat mereka percaya dirinya menjadi berkurang adalah tumbuhnya bulu-bulu yang secara berlebihan, khusunya didaerah kaki.

Berikut kami akan memberikan cara menghilangkan bulu kaki , khusus untuk anda para wanita yang memiliki bulu-bulu lebat dan panjang disekitaran kaki.

Menggunakan buah papaya

Buah pepaya yang manis rasanya serta memiliki begitu banyak sekali manfaat, ternyata bisa juga anda gunakan untuk salah satu cara menghilangkan bulu kaki. Karena buah pepaya ini sendiri banyak mengandung enzim papai yang befungsi untuk mencegah pertumbuhan bulu pada kaki anda. Selain mencegah pertumbuhan bulu yang berlebihan, fungsi buah pepaya ini juga bisa berfungsi untuk membuat bulu-bulu pada kaki menjadi halus, sehingga tersamarkan dan tak terlihat. Caranya pun sangat mudah sekali, anda hanya cukup siapkanlah buah pepaya yang sudah matang, lalu haluskan dengan menggunakan blender, campurkan dengan sedikit saja bubuk kunyit, aduklah hingga merata. Oleskan pada kaki anda.

Menggunakan kunyit

Kunyit sendiri sangat baik sekali untuk menghilangkan bulu-bulu yang ada pada kaki. Karena didalam kunyit ini sendiri mengandung antifilasi dan aintibakteri. Caranya juga sangat mudah sekali, anda hanya cukup campurkan beberapa saja bubuk sendok kunyit dengan susu kental, aduklah hingga rata. Lalu anda oleskan kekaki anda, diamkanlah hingga kering, bilas dengan menggunakan air hangat.

Menggunakan lemon

Buah lemon yang begitu banyak sekali manfaatnya ini pun bisa anda gunkan untuk menghilngakan bulu-bulu pada kaki anda. Anda hanya cukup campurkan 2 sendok teh air perasan dari jeruk lemon dan campurkan 2 sendok gula, aduklah higgaa rata, tambahkan dengan air secukupnya. Oleskan pada kaki anda. Diamkanlah selama 15 menit.

Cara menghilangkan bulu kaki yang sudah kami berikan ini bisa anda prakatekkan secara langsung untuk membuat bulu-bulu yang ada pada kaki anda tersebut hilang. Selamat untuk mencobanya, dan semoga anda berhasil menghilangkan bulu-bulu yang menggangu tersebut.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan