Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan-bahan 100% Alami

    166
    0
    Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan-bahan 100% Alami

    Duh, ini jamannya udah 2018 lho kawan, masak masih sibuk ngurus masalah jerawat. Udah gak jaman lagi dan enggak mencerminkan anak jaman now banget. Di tengah banyaknya obat dan perawatan modern, masak muka kamu masih bermasalah dengan jerawat. Ya, siapapun pasti bakal sebal jika ada jerawat di wajah. makanya, ayo segera ketahui bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat yang tepat untuk jenis kulit kamu.

    Ya, yang namanya jerawat memang beragam penyebab munculnya. Ada yang karena muka banyak kena debu, ada yang karena faktor keturunan dan ada pula yang karena udah dewasa. Biasanya kita yang beranjak dewasa akan mengalami perubahan hormon dalam tubuh, makanya salah satu efek negatifnya ya kena jerawat itu.

    Tapi tenang saja, ada beragam cara dari dokterbabe.com yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan jerawat di wajah kamu. Kamu bisa pilih cara yang modern atau bisa pula pilih cara tradisional dengan bahan-bahan alami. Apa bedanya? Kalau pakai cara modern, biasanya lebih cepat hilang, tapi biayanya mahal dan ada efek sampingnya. Tapi kalau pakai cara tradisional, biasanya biayanya lebih murah tapi prosesnya agak lama. Musti butuh kesabaran ekstra.

    Cara Menghilangkan Jerawat

    Tapi untuk kali ini, kita akan bercerita bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan-bahan alami. Apa saja bahan yang bisa kamu gunakan dan bagaimana caranya, akan kita bahas di sini. Tanpa bicara panjang lebar, mari kita mulai.

    Untuk menghilangkan jerawat, kita bisa gunakan Masker Alpukat dan Madu. Kombinasi keduanya menghasilkan racikan yang sangat apik dan ampuh untuk membersihkan jerawat. Apalagi madu adalah bahan yang terkenal sejak jaman dahulu efektif sekali membersihkan jerawat dan mengandung hidrogen peroksida yang bersifat antibakteri. Sedangkan alpukat mengandung vitamin E yang mampu menembus pori-pori saat membersihkan jerawat dan mampu mengurangi peradangan.

    Cara menggunakanya juga sangat mudah, tinggal kita masukkan saja daging alpukat ke wadah, lalu kita campur dengan madu satu sendok. Kalau mau lebih efektif, bisa ditambah dengan perasan lemon. Baru oleskan ke kulit wajah yang berjerawat, tunggu selama 15 menit , lalu bilas dengan air hangat.

    Artikel sebelumyaFettucine Black Pepper
    Artikel berikutnya3 Cara Membasmi Jerawat Tanpa Biaya Mahal

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here