Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

0 224
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Komedo sendiri biasanya sering kali tumbuh di sekitar hidung dan wajah. Bisa menyerang para wanita ataupun pria yang sudah pubertas. Mulai dari remaja, dewasa hinga para orang tua. Komedeo ini tentu saja cukup menggangu penampilan dan membuat seseoraag merasa tidak percaya diri dengan adanya komedo yang ada disekitaran wajah mereka, terutama adalah para wanita. Sebenarnya berbagai macam cara bisa anda lakukan untuk menghilangkan komedo ini, salah satunya adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman digunakan dan tidak membahayakan bagi kesehatan anda.

Berikut kami akan memberikan anda tips ataupun beberapa dari cara menghilangkan komedo secara alami.

Menggunakan lidah buaya

Cara menghilngkan komedo secara alami yang pertama adalah dengan menggunakan lidah buaya atau alovera. Dimana lidah buaya ini tidak hanya bisa digunakan untuk merawat rambut supaya nampak lebih sehat , namun fungsi lain dari lidah buaya adalah bisa juga anda gunakan untuk menghilangkan komedo yang membandel disekitaran wajah anda. Caranya pun sangat mudah sekali, siapkanlah lidah buaya , lala anda belah dan ambil lendirnya. Kemudian oleskan lendir lidah buaya tersebut keseluruh anggota wajah anda. Diamkanlah selama 15 sampai 20 menit lamanya, lalu bilas dengan menggunakan air hangat.

Menggunakan putih telur

Bahan alami berikutnya yang bisa anda gunakan untuk menghilngkan komedo adalah menggunakan putih telur. Dimana kandungan yang ada didalam putih telur ini sangat baik sekali untuk kesehatan wajah, dan bisa menghilangkan komedo yang ada diwajah anda. Caranya anda hanya cukup siapkanlah putih telur, kocok hingga mengeluarkan busa, lalu anda jadikan sebagai masker wajah. Diamkanlah selama beberapa menit hinggga mengering, kemudian anda bilas dengan menggunakan air hangat.

Menggunakan jeruk nipis

Air dari perasan jeruk nipis pun bisa anda gunakan untuk menghilangkan komedo. Carnaya pun sangat mudah sekali, cukup campurkan perasan dari jeruk nipis ini dengan beberapa tetes minyak almond, lalu anda aduklah hingga rata, kemudian oleskan keseluruh bagian wajah anda. Diamkalah selama beberapa menit lamanya.

Cara menghilangkan komedo secara alami yang sudah kami berikan ini, bisa anda jadikan sebagai referensi anda untuk membuat wajah bersih dan terbebas dari komedo ataupun noda-noda hitam bekas jerawat.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan