Cara Menghilangkan Sakit Hati Saat Putus Cinta

Cara Menghilangkan Sakit Hati Saat Putus Cinta

0 432
Cara Menghilangkan Sakit Hati Saat Putus Cinta

Sakit hati saat putus cinta tentu saja tak ada orang yang ingin meraskannya. Namun apa bila anda saat ini sedang merasakn hal tersebut, tentu saja anda tidak boleh berlarut-larut meratapi kesedihan ataupun rasa sakit hati anda tersebut. Berikut kami akan memberikan anda beberapa cara menghilangkan sakit hati saat putus cinta, yang bisa anda jadikan sebagai salah satu referensi anda untuk mengobati luka karena patah hati tersebut.

Cara Menghilang Sakit Hati yang Ampuh

Hapus semua kenangan bersama sang mantan

Salah satu cara menghilangkan sakit hati karena putus cinta adalah menghapus semua kenangan anda bersama sang mantan kekasih. Seperti menghapus semua kontaknya, foto bersama dia, menyimpan semua benda-benda kenangan yang pernah diberikan olehnya. Sebab bila anda tak bisa melakukn semua itu, anda akan tetap terus mengingat sang mantan kekasih anda, dan tentu saja luka ataupun sakit hati yang sedang anda alami tersebut sulit untuk disembuhkan. Karena selalu saja teringat dengan dirinya. Hindarilah stalking semua tentang dirinya baik itu di sosial media seperti twittet, path, ataupun facebook. Hal tersebut justru akan semakin membuat anda sakit hati saja, dan sulit sekali melupakannya. Mulai saat ini biasakan hidup tanpa harus ada bayang-bayang dirinya.

Sibuk dengan berbagai macam aktivitas

Anda juga bisa menyibukkan diri dengan berbagai macam aktivitas yang bermanfaat. Seperti berolah raga, jalan-jalan ataupun liburan bersama teman-teman anda. Supaya dengan menyibukkan diri , anda tak akan mengingat lagi sang mantan kekasih tersebut yang tentu saja akan membuka luka lama anda.

Berkenalan dengan orang baru

Cobalah saat ini anda untuk membuka hati anda dengan ornag yang baru, bisa dengan orang baru yang anda kenal karena teman ataupun organisasi dan berbagai macam orang-orang baru yang datang dari mana saja. Cara ini bisa menyembuhkan sakit ataupun luka pada hati anda.

Berbagai macam cara menghilangkan sakit hati saat putus cinta yang sudah kami berikan tipsnya ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya yang sudah membaca tulisan ini. Selamat mencoba, dan semoga berhasil.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan