Cara Merawat Rambut Kering

Cara Merawat Rambut Kering

0 282

KKCantik.com – Setelah beberapa waktu lalu kita membahas mengenai Penyebab rambut kering maka kali ini masih seputar kesehatan rambut yang mana seperti yang kita ketahui bersama bahwa rambut adalah mahkota wanita yang sangat sangat di berlakukan dengan sangat baik, di rawat dengan secara teratur dan rutin dapat membuat rambut kita menjadi sehat dan indah. Jika saat ini anda memiliki masalah dengan rambut kering anda maka anda bisa mencoba beberapa informasi mengenai cara merawat rambut kering agar rambut anda kembali sehat dan berkilau lagi yang semoga saja membantu anda dalam mengatasi rambut kering.

1. Lepaskan tali rambut saat tidur

Jika anda adalah salah satu wanita yang selalu menggunakan tali rambut saat aktifitas sehari hari, maka tak ada salahnya anda untuk melepaskan tali rambut anda di saat anda tidur. Ikatan rambut yang terlalu kencang atau kuat bisa mengakibatkan helain rambut anda tertarik dan lama kelamaan akan mengalami kerontokan.

2. Jangan keramas rambut setiap hari

Sebenarnya hal tersebut adalah aktifitas yang sangat baik untuk mendukung terciptanya rambut indah berkilau dan sehat dengan melakukan perawatan rambut dengan cara keramas setiap hari. Tapi tahukah anda jika anda melakukan keramas setiap hari menggunakan shampo justru akan mengakibatkan rambut kira kering dan rusak. Untuk menghindari itu usahakan anda karmas 2 hari sekali saja, supaya minyak rambut alami itu bisa terproduksi dengan baik.

3. Hindari mensisir rambut saat basah

Setelah anda mandi atau setelah habis keramas di saat rambut masih sangat basah jangan anda sisir karena rambut  basah biasanya sedikit rapuh dan mudah rontok. Tak hanya rontok kadar air yang bisa melembabkan rambut juga akan hilang, Usahakan untuk mengeringkan rambut terlebih dahulu setelah itu barulah anda untuk menyisirnya.

Informasi yang mungkin bisa membantu anda dalam menyelesaikan beberapa masalah yang sangat menganggu aktfitas anda dan jika saat ini anda memiliki masalah terhadap rambut anda maka hal tersebut sangatlah perlu untuk anda lakukan jika anda tidak ingin memiliki rambut bercabang. Mendapatkan rambut yang sehat berkilau adalah dambaan banyak wanita.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan