Beranda Berita Empat Cara Sederhana Raih Kebahagiaan

Empat Cara Sederhana Raih Kebahagiaan

199
0

Ketika kita melihat diri kita sendiri di cermin setiap pagi dan memikirkan semua hal yang kita ingin ubah. Itu adalah sebuah pilihan yang kita buat.

“Buatlah komitmen untuk berpikir secara berbeda tentang diri Anda dan membuat kebahagiaan pertama,” kata Gabrielle Bernstein.

Dia merekomendasikan dengan mendengarkan musik untuk memulai pagi Anda bukan menonton televis. Buat hal positif, misalnya pilih playlist semangat untuk membantu meningkatkan mood Anda dan mencerahkan semangat Anda. Jika Anda memliki beberapa menit, duduk diam sambil mendengarkan satu atau dua lagu.

Apakah Anda kerap diganggu oleh pikiran – pikiran negatif yang merusak diri sendiri atau orang lain? Bernstein menyarankan untuk memakaigelang di pergelangan tangan Anda, dan setiap kali Anda mulai berpikir pikiran negatif terhadap orang lain, maka Anda bisa mengibaskan karet tersebut dari lengan Anda.

Ini benar – benar akan membantu Anda menghilangkan pikiran negatif.

Setiap kali Anda merasa stres tentang tanggung jawab dan komitmen, Anda bisa matikan komputer Anda dan telepon genggam Anda. Manfaatkan batin Anda. Duduk sendiri dan menghabiskan lima sampai sepuluh menit berpikir.

“Buka pikiran dengan kekonyolan dan lebih menyenangkan. Ini akan memberikan lebih banyak energi positif dan dapat melepaskan ketegangan,” kata Bernstein.

Tidur sangat penting untuk kesehatan yang optimal, tetapi orang – orang sering lupa bahwa itu juga merupakan praktik spiritual yang menguntungkan kita secara mental dan emosional.

Untuk membuat Anda mendapatkan istirahat yang malam hari yang cukup, Bernstein menyarankan menggunakan teknik pernapasan sederhana. Duduk tegak di tempat tidur dan bernafas dalam menggunakan U napas, seperti jika Anda sedang memegang seperempat di antara bibir Anda.

Bernapas dalam dan hembuskan napas melalui hidung. Lanjutkan siklus napas ini selama satu menit.

Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Artikel sebelumyaKiat Untuk Para Ibu Lebih Sehat
Artikel berikutnyaIni Makanan Untuk Atasi Rasa Kembung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here