Enam Cara Atasi Gelisah Dan Sulit Tidur

Enam Cara Atasi Gelisah Dan Sulit Tidur

0 96

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false});

Tidak perlu berjuang untuk cepat tidur. Ketika tubuh Anda lelah karena memiliki segudang aktivitas, Anda dapat cepat mendapatkan tidur.

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false});

Jika Anda ingin memiliki kualitas tidur yang baik, Anda harus menghindari semua hal yang mengandung kafein. Ini merupakan stimulan yang membuat tubuh Anda tetap terjaga. Jauhi kopi, cola, cokelat, teh, dan lainnya. Setidaknya dalam waktu 4 – 5 jam sebelum tidur.

Jika Anda kecanduan merokok, Anda harus menghindari rokok sebelum Anda naik ke tempat tidur.

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false});

Olahraga adalah hal yang sangat penting untuk merangsang tubuh Anda melepaskan hormon stres. Ini dapat membantu untuk memicu mekanisme otak Anda.

Olahraga juga dapat membuat tidur Anda nyenyak saat malam hari. Salah satu tips sederhana untuk tidur yang sehat adalah dengan berolahraga di pagi hari dan hindari olahraga yang terlalu dekat dengan waktu tidur Anda.

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false});

Anda perlu menjaga waktu bangun dan tidur Anda, bahkan saat akhir pekan. Ini akan membantu Anda mengontrol jam tubuh Anda dan akan membantu juga saat Anda akan tertidur setiap malam pada waktu yang sama.

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false});

Jika Anda terbiasa tidur siang, maka ini dapat membuat Anda terjaga sampai larut malam. Jadi, hindari tidur siang terutama sore hari. Hal ini untuk mendapatkan tidur yang lebih baik dan panjang saat malam hari.

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false});

Konsumsi makan malam yang sangat dekat waktunya dengan jam tidur Anda, dapat memicu gangguan pencernaan dan dapat mengganggu tidur Anda. Mengambil makan malam yang ringan dan cukup bergizi dan menghabiskan makan malam Anda sebelum beranjak ke tempat tidur. Ini adalah hal yang perlu Anda lakukan agar tidur lebih berkualitas.

Sumber: http://gayahidup.inilah.com

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan