Beranda Berita Enam Cara Mengurangi Keringat Berlebih

Enam Cara Mengurangi Keringat Berlebih

226
0

Jus lobak dikenal untuk sangat baik untuk mengurangi kelenjar keringat dan membantu mengurangi keringat berlebih, demikian menurut penelitian. Anda dapat menggosok jus lobak pada daerah yang diinginkan atau meminum jus lobak secara rutin untuk mendapatkan hasil yang efektif.

Bedak bayi dikenal dapat menyerap keringat. Oleskan sedikit bedak bayi pada daerah yang sering berkeringat. Hal ini akan membuat Anda merasa bebas dari keringat.

Baking Soda memiliki kemampuan untuk menutup pori-pori Anda dan mengeluarkan racun dalam tubuh melalui pori-pori. Meskipun awalnya keringat akan meningkat, tetapi secara bertahap akan berkurang dengan aplikasi baking soda ada bagian-bagian tubuh yang diinginkan.

Dengan menerapkan beberapa jus lemon pada daerah yang terkena atau yang berkeringat berlebih. Sebab, jus lemon memiliki kemampuan untuk mengurangi keringat berlebih dan juga membunuh bau badan.

Masalah berat badan, biasanya orang yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas cenderung lebih mudah berkeringat. Dengan latihan hyperhidrosis yang terkait dengan obesitas atau berat badan akan membantu dalam mengendalikan keringan berlebihan, dan tentunya harus diikuti dengan diet sehat dan olahraga.

Nah, mudah bukan? Penulis yakin semua bahan-bahan di atas dapat dengan mudah kita temukan di rumah atau sekitaran lainnya. Jadi, tidak alasan lagi untuk berbau badan karena keringat berlebih. Selamat mencoba dan selamat selamat sehat…

* Chairunnisa Dhiee, Relawan Kesehatan RS Ibnu Sina, Jakarta.

Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Artikel sebelumyaIni Dia 3 Cara Alami Yang Paling Mujarab Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat
Artikel berikutnyaPentingnya Tidur Cukup Untuk Lansia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here