Game Keren, Film Pun Keren

    159
    0
    Lara Croft Tomb Rider

    Buat mereka yang hobi bermain game, pasti menunggu-nunggu apakah game favoritnya akan difilmkan atau tidak. Sama seperti saya. Saya yang seorang gamer – meskipun masih newbie – tetapi sudah tidak sabar apakah game-game yang saya mainkan akan dijadikan film bioskop atau tidak.

    Mengapa saya begitu menunggu-nunggu? Karena saya telah menonton beberapa film yang diadaptasi dari game dan hasilnya sungguh keren. Di luar ekspektasi saya. Ya, meskipun ada juga yang kurang bagus karena susah, kan, mengangkat games menjadi film.

    Ini beberapa film yang diadaptasi dari games favorit saya. Yuk, intip ada apa saja

    Lara Croft: Tomb Rider

    Melihat mbak Angelina Jolie ini beraksi membuat saya semakin kagum dengan beliau. Karena karakternya begitu kuat dan sangat mirip dengan Lara Croft di game. Lara Croft memiliki sifat yang pemberani, tangguh, juga pintar. Cocok!

    Resident Evil

    Gamesnya bisa bikin deg-degan karena harus berurusan dengan zombie. Ternyata filmnya juga cukup menegangkan. Dibintangi oleh Mila Jovovich, membuat film ini selalu ditunggu. Saya termasuk salah satu yang menunggu film ini.

    Silent Hill

    Sebagai pria sejati, saya tidak mau kelihatan takut saat memainkan game-nya. Meskipun memang cukup membuat kaget dan tegang, sih. Karena ternyata Silent Hill ini dinobatkan sebagai game terseram yang pernah ada. Nah, ternyata filmnya sendiri sebenarnya menurut saya tidak se-horor gamenya. Tapi sinematografinya keren dan lumayan mengagetkan buat saya.

    Max Payne

    Game Max Payne ini memang sangat keren. Saya pun merekomendasikan gamenya. Tapi ya seperti yang kita tahu, mengangkat game ke layar lebar memang tidak mudah. Ceritanya sih memang tidak terlalu “wah”, tetapi sinematografinya patut diacungi jempol.

    Prince of Persia

    Dengar-dengar, Prince of Persia ini mengeluarkan budget yang cukup besar untuk pembuatan filmnya. Tak heran, sih, aktornya saja Jake Gyllenhaal. Visual effect-nya juga fantastis. Beda dengan film lainnya.

    Film-film ini akan lebih memuaskan jika ditonton pada TV LED terbaik. Karena sinematografinya patut dilihat dalam kualitas yang baik. Di pasaran, banyak kok, model TV LED terbaik yang bisa pembaca pilih. Ingat, sesuaikan juga dengan budget, ya.

    Artikel sebelumyaCara Alami Mengobati Rasa Sakit Kepala di Bagian Belakang
    Artikel berikutnyaKaki Sering Pegal? Inilah Cara Mencegahnya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here