Beranda Berita Heboh Berita Terbaru Tentang Anak Selebriti Tersandung Kasus Narkoba

Heboh Berita Terbaru Tentang Anak Selebriti Tersandung Kasus Narkoba

57
0
Heboh Berita Terbaru Tentang Anak Selebriti Tersandung Kasus Narkoba

Setiap orangtua tentunya menginginkan agar anak anaknya itu selalu berperilaku baik dalam kehidupannya. Harapan orangtua untuk setiap anaknya adalah agar anaknya itu tidak melakukan sesuatu hal yang bisa membuatnya celaka dan tersesat misalnya saja dengan menjauhi dan tidak menggunakan narkoba. Karena ketika seorang anak sudah mengenal narkoba maka biasanya hidup dan masa depannya akan rusak misalnya harus berurusan dengan pihak yang berwajib dan menjalani hukuman penjara. Begitu juga orangtua dari kalangan selebriti tentunya ingin agar anak anaknya itu tidak terjerat narkoba. 3 selebriti pria Indonesia ini salah satu anaknya harus menjalani hukuman penjara karena tersandung kasus narkoba diantaranya yaitu :

  1. Rhido Rhoma

Dilansir dari berita terbaru Raja dangdut Rhoma Irama tentunya tidak akan pernah menyangka jika salah satu anaknya yang juga penyanyi dangdut yaitu Ridho Rhoma ditangkap polisi pada tanggal 25 Maret 2017 beberapa bulan yang lalu. Ridho ditangkap di sebuah hotel karena terkena kasus narkoba. Ridho ditangkap karena kedapatan sedang mengkonsumsi dan memiliki sabu.

  1. Raka Widyarma

Raka Widyarma merupakan putra dari salah satu akor senior dan juga Wakil Gubernur Banten Rano Karno. Putra yang sangat disayanginya yaitu Raka terkena narkoba. Orangtua mana yang tidak sedih ketika mendengar anaknya tertangkap polisi karena terjerat barang haram ini. Apalagi Rano dikenal sebagai sosok yang bersahaja.

  1. Axel Matthew Thomas

Putra sulung dari Jeremy Thomas yaitu Axel Matthew Thomas terkena kasus narkoba. Polisi menahan 6 orang terkait kasus dugaan peredaran gelap narkoba jenis Happy Five yang melibatkan Axel. Axel pun akhirnya di tahan di Polda Metro Jaya dan masa depannya juga akan terancam tentunya.

Itulah 3 selebriti pria Indonesia yang salah satu anaknya harus menjalani hukuman penjara karena tersandung kasus narkoba. Semoga bermanfaat.

Artikel sebelumyaIni Dia Deretan 5 Kopi dengan Harga Termahal di Dunia
Artikel berikutnya3 Tips Membeli iPhone Second

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here