Beranda Berita Hidup Bahagia Seperti Megan Markle

Hidup Bahagia Seperti Megan Markle

30
0

Hidup di dalam lingkungan baru bukan lah merupakan hal mudah bagi semua orang, apalagi lingkungan baru yang sangat berbeda dari lingkungan yang biasa dijalani sebelumnya oleh kita. Selain membutuhkan proses yang tidak cepat kita juga harus menyiapkan mental yang besar agar berhasil hidup dengan bahagia di lingkungan tersebut.

Salah satu orang yang bisa kita contoh dari kisah hidupnya yang beradaptasi dengan sangat cepat adalah meghan markle , dan dia mampu membuktikannya kepada dunia.

Dari kehidupan terdahulunya meghan markle merupakan seorang artis Hollywood yang sekarang dapat hidup dengan bahagia dan beradaptasi dengan cepat dengan anggota keluarga barunya yaitu anggota kerajaan inggris setelah menikah secara resmi dengan pangeran harry.

Saat sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan meghan markle memiliki gaya hidup yang disebut the tig di paparkan di blog nya, ia juga pernah menuliskan makanan – makanan favorite nya , tentang perjalan hidup nya dan kunci kebahagian dari seorang meghan markle. Meghan juga pernah menuliskan tentang praktik meditasi yang disebut dengan meditasi veda yang dipelajarinya dari seorang pria bernama light saat ia sedang makan malam Bersama teman – temannya, ia merasa hidupnya lebih bahagia setelah melakukan meditasi veda tersebut. Pada awalnya meghan menilai bahwa meditasi adalah hal yang mengerikan untuk dilakukan, tetapi setelah melakukan beberapa kali meditasi veda meghan menceritakan bahwa hal tersebut tidak menakutkan sama sekali dan bahkan berhasil membuat hidupnya lebih bahagia.

Meditasi veda sendiri adalah meditasi yang dilakukan secara non agama yang berpusat pada ucapan – ucapan seperti mantra diam yang akan membuat pikiran menjadi lebih tenang dan jernih. Ia mengatakan saat melakukan meditasi veda jangan menolak apapun yang dating dan pergi pada pikiran kita baik itu lagu, percakapan, perasaan, sensasi, dan gambar.

Semua orang belum tentu akan tertarik dengan meditas – meditasi seperti ini, namun apa yang meghan tulis mendorong orang – orang untuk sesekali mencoba melakukan meditas dan memberitahu bahwa itu bukan lah hal buruk untuk memperbaiki kualitas hidup!

Artikel sebelumya7 Tanda-Tanda Akan Melahirkan yang Harus Diwaspadai
Artikel berikutnyaPengguna Facebook di Hack, Penggunaan Instagram Harus Lebih Waspada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here