Beranda Berita Ingin Sehat, Jangan Lewatkan 8 Makanan Ini

Ingin Sehat, Jangan Lewatkan 8 Makanan Ini

169
0

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Konsumsi sebuah apel dalam sehari. Apel mengandung serat yang sangat baik untuk menjaga sistem pencernaan Anda. Apel juga menjadi sumber yang kaya vitamin A, C, E, fosfor, magnesium, kalium, dan anti oksidan, yang membantu mencegah dan melawan kanker.

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Almond baik untuk mengembalikan memori. Almond dan walnuts ataud kenari mengandung lemak tidak jenuh dan beberapa lemak tidak jenuh ganda yang baik untuk jantung dan membantu dalam menurunkan Low – Density Lipoprotein (LDL) atau dikenal dengan kolesterol jahat.

keduanya juga sangat tinggi nilai gizi, anti penuaan dan sangat baik untuk kulit Anda.

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Alpukat juga dikenal sebagai nature’s butter, ini adalah sumberutama dari betasitosterol, yang membantu menurunkan kolesterol. Alpukat mengandung serat, asam folat, dan vitamin E, serta kalium.

Dengan besar sumber lemak tidak jenuh tunggal, ini sangat baik untuk jantung Anda.

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Buah anggur juga dapat menurunkan berat badan. Ini juga dapat menurunkan kadar gula darah Anda. Hal ini karena buah anggur mengandung pektin, zat yang membantu dalam menurunkan tingkat karbohidrat (glukosa) dalam aliran darah.

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Berbagai jenis kacang – kacangan seperti kacang lima, kacang merah, kacang polong, ini sangat sehat. Semuanya mengandung tinggi protein dan mengandung serat, magnesium, zat besi, zinc, dan vitamin B.

Semuanya membantu mengurangi tekanan darah dan diabetes.

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Pisang adalah sumber utama kalium dan zat besi, yang sangat bermanfaat untuk memulihkan kadar hemoglobin yang rendah. Mereka juga sangat baik untuk pencernaan dan dapat dikonsumsi setiap hari.

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Teh hijau sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Teh hijau dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan sangat baik untuk antioksidan pada tubuh. Kemudian, teh hijau juga memiliki sifat anti penuaan. Hal ini juga membantu untuk meningkatkan kolesterol baik (HDL).

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Yogurt merupakan sumber kalsium yang sangat penting bagi pemeliharaan dan penguatan tulang. Sebuah sumber yang baik dari protein, ini juga sangat baik untuk para vegetarian. Anda bisa memiliki yogurt yang rendah lemak untuk hasil yang terbaik.

Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Artikel sebelumyaPlak Gigi Pengaruhi Sistem Tubuh Lainnya?
Artikel berikutnyaIni Cara Orang Dewasa Raih Kebahagiaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here