Ini Dia Cara Menghilangkan Kantung Mata yang Tepat

Ini Dia Cara Menghilangkan Kantung Mata yang Tepat

0 354
Ini Dia Cara Menghilangkan Kantung Mata yang Tepat

Kantung mata sendiri biasany sering terjadi bagi mereka yang kurang tidur atau tidurnya terlalu larut. Tubuh perlu yang namanya istirahat yang cukup supaya bisa membuat badan kembali segar. Dengan adanya kantung mata yang timbul disekitaran mata ini akibat tidur ataupun istirahat yang kurang, tentu saja akan sangat menggangu sekali penampilan anda. Apalagi jika anda sehari-hari harus pergi beraktivitas , seperti kekantor. Tentu saja kantung mata ini akan membuat rasa percaya diri anda berkurang. Namun penyebab kantung mata pun ternyata tak hanya dialami oleh mereka yang kurang tidur saja, karena bagi anda yang terlalu banyak tidur pun kantung mata bisa timbul. Oleh karena itu mulai saat ini usahakan waktu tidur ataupun istirahat anda cukup dan seimbang saja, tidak berlebihan maupun kekurangan.

Berikut kami akan memberikan anda beberapa cara menghilngkan kantung mata.

Mengguankan buah mentimun

Mentimun ini sendiri sangat banyak sekali manfatanya bagi kesehatan, dan salah satunya bisa anda gunakan untuk menghilangkan kantung pada mata. Caranya pun cukup mudah sekali, anda hanya cukup sediakan beberapa buah mentimun cuci dan iris, lalu simpan terlebih dahulu didalam lemari es. Kompreskan ke mata anda. Lakukan hal ini saat anda ingin menjelng tidur malam.

Air putih

Khasiat Air putih ini sudah tak perlu lagi diragukan. Sebab begitu banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi air putih ini. Salah satunya bisa menghilangkan kantung pada mata anda.

Mengkomprres dengan air dingin

Cara menghilangkan kantung mata berikutnuya untuk menghilangkan kantung pada mata anda adalah dengan mengkompreskannya menggunakan air dingin. Cukup siapkanlah air dingin, lalu ambilah lap bersih dan lembut, kemudian kompreskan secara peralahan di kedua mata anda.

Menggunakan ampas teh

Anda juga bisa membuat masker dari ampas teh untuk menghilangkan kantung pada mata. Caranya siapkan ampas teh , kemudian simpan terlebih dahulu di lemari pendingin. Kemudian usapkanlah keseluruh permukaan wajah anda secara merata. Diamkanlah sampai kering, bilas dengan air bersih.

Beberapa dari cara menghilangkan kantung mata yang sudah kami berikan ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya, dan bisa menghilangkan kantung mata yang cukup menggangu penampilan tersebut. Selamat mencobanya.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan