Inilah 3 Posisi Sex Yang Cocok Untuk Ibu Hamil

    0 311
    Inilah 3 Posisi Sex Yang Cocok Untuk Ibu Hamil

    Seperti yang kita ketahui bahwa hubungan intim, merupakan hal yang wajib dilakukan bagi siapa saja yang sudah menikah. Namun yang jadi pertanyannya disini, apakah aktivitas sex dalam kondisi hamil bisa membahayakan janin ? Pada kenyataannya, aktivitas sex dalam kondisi hamil itu tidak berbahaya bagi janin, asal jangan dilakukan di trimester pertama. Sebab, aktivitas sex yang dilakukan dalam kondisi hamil yang masih berusia dini, bisa berdampak buruk pada janin yang diakhiri dengan keguguran. Apabila sudah melewati masa trimester pertama, maka aktivitas sex itu boleh dilakukan. Dengan demikian, anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan hubungan sex jika sudah memasuki masa trimester kedua. Meski sudah boleh melakukan aktivitas sex, namun anda tidak boleh sembarangan dalam memposisikan tubuhnya. Ada beberapa posisi bercinta saat hamil, yang akan membuat gerakan anda menjadi lebih nyaman. Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, berikut dibawah ini ada 3 posisi sex yang cucuk bagi ibu hamil :

    1. Spooning

    Posisi sex pertama yang harus anda coba adalah posisi Spooning, dimana suami dan istri akan sama-sama berbaring dengan posisi tidur menyerong alias miring. Dalam posisi Spooning, si suami akan berada di belakang tubuh istrinya, sehingga penetrasinya akan didapat dengan gaya menyamping. Dengan begitu, pergerakan si istri tidak akan terganggu oleh perutnya yang membesar itu.

    1. Duduk di Sofa

    Posisi sex kedua yang harus anda coba adalah dengan duduk di sofa, dimana si suami harus duduk di sofa tersebut dan si istri duduk diatas pangkuan suaminya. Bahkan, posisi ini kerap menciptakan kenikmatan yang luar biasa bagi sang istri. Itu sebabnya, mengapa posisi sex duduk di sofa merupakan posisi favorit bagi para ibu hamil saat melakukan hubungan intim dengan suaminya.

    1. Doggy Style

    Posisi sex ketiga yang harus anda coba adalah posisi Doggy Style, dimana si istri akan menungging sedangkan si suami akan melakukan penetrasi dari belakang dengan sedikit berlutut. Bahkan, para dokter sangat menganjurkan anda melakukan sex dengan posisi doggy style. Pasalnya, posisi yang satu ini sangat aman bagi ibu hamil.

    Demikianlah ulasan mengenai 3 posisi sex yang cocok untuk ibu hamil. Nah, bagi anda yang hendak malakukan aktivitas sex dalam kondisi hamil, pilihlah salah satu dari ketiga posisi tersebut.

    NO COMMENTS

    Tinggalkan Balasan