Inilah 4 Bagian-bagian Yang Bisa Membuat Wanita Terangsang

Inilah 4 Bagian-bagian Yang Bisa Membuat Wanita Terangsang

0 122
Inilah 4 Bagian-bagian Yang Bisa Membuat Wanita Terangsang

Sudah menjadi kewajiban bagi seorang suami untuk menggauli istrinya. Namun, terkadang suasana bercintanya menjadi kacau akibat si istri dalam keadaan mood yang buruk. Dalam hal ini, tentu pihak suamilah yang akan merasa kecewa. Bagaimana tidak kecewa, ketika suami sudah dalam keadaan on fire, namun si istri malah dalam keadaan off fire. Maka dari itu, kita sebagai para suami harus pandai-pandai dalam menghidupkan gairah bercinta si istri. Berbicara soal cara merangsang wanita, hal tersebut memang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Apabila anda mengetahui triknya, maka hal yang dimaksud akan bisa didapatkan dengan mudah. Biar lebih jelasnya lagi, inilah 4 bagian-bagian yang bisa membuat wanita terangsang.

  1. Bagian Rambut

Bagian pertama yang bisa membuat wanita terangsang adalah bagian rambut. Alasan mengapa kaum wanita sering pergi ke salon, dikarenakan perawatan rambut disalon bisa membuat mereka lebih relax dan nyaman. Maka dari itu, anda harus mencoba untuk membelai rambutnya secara lembut sembari dikecup keningnya dengan kecupan yang lembut juga. Jika sudah demikian, dijamin istri anda akan langsung kelepek-kelepek.

  1. Leher Bagian Belakang

Bagian kedua yang bisa membuat wanita terangsang yakni leher bagian belakang alias tengkuk. Apabila istri anda menolak saat diajak berduel diatas ranjang, cobalah usap serta kecup secara lembut leher bagian belakangnya. Pasalnya, bagian yang satu ini selalu sukses membuat wanita merasa melayang-layang lho.

  1. Bagian Punggung

Bagian berikutnya yang bisa membuat wanita terangsang, yakni bagian punggung. Menurut para psikolog, seseorang akan merasa nyaman dan tenang jika bagian punggungnya diusap secara lembut serta penuh kasih sayang. Itu sebabnya, mengapa orang yang sedang bersedih selalu diusap bagian punggungnya. Begitu juga dalam berhubungan intim, dimana anda bisa mengusap bagian punggung sang istri secara lembut dan penuh kasih sayang, agar gairah bercinta si istri bergejolak.

  1. Bagian Telinga

Bagian terakhir yang bisa membuat wanita terangsang, yakni di bagian telinga. Tahukah anda ? Bahwa bagian telinga ini merupakan bagian yang paling cepat dalam merespon rangsangan lho. Mungkin anda juga sudah sering melihat film-film dewasa, dimana ada adegan si pria yang kerap meyentuh bahkan menjilat bagian telinga si wanitanya.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan