Beranda Berita Kaya Kalori, Pisang Jadi Camilan Sehat

Kaya Kalori, Pisang Jadi Camilan Sehat

175
0

Jakarta – Pisang memiliki kekayaan kalori, dan ini sering dijadikan alasan konsumsi pisang dianggap metode kuno untuk menambah berat badan.

Mengutip dari stylecraze, Jumat (24/06/2016), sebuah pisang enak inci mengandung hampir 90 – 95 kalori, yang sangat kurang dari jumlah kalori yang Anda konsumsi setelah makan permen kecil. Cara terbaik untuk menggabungkan pisang ketika Anda konsumsi adalah dengan menambahkan smoothie aau milkshake.

Pisang sangat kaya vitamin B6, dan mereka membantu dlam regulasi sirkulasi darah dalam tubuh Anda. Hal ni menyebabkan produksi lebih banyak sel darah merah dalam tubuh Anda.

Pisang juga dapat membantu pencernaa, mengantur gerakan usus dan mencegah penyakit tulang. Kebanyakan ahli gizi menyarankan bahwa untuk mendapat berat badan dengan bantuan pisang, Anda perlu makan pisang dan penambahkan berat badan tersebut tergantung pada metabolisme dan tingkat aktivitas tubuh Anda.

Alasannya ketika Anda makan pisang adalah gula yang terdapat di pisang adalah alami atau karbohidrat dipecah menjadi glukosa langsung. Glukosa tersebut digunakan untuk menyediakan energi untuk aktivitas fisik.

Namun, ahli diet menyarankan bahwa Anda tidak harus makan lebih dari lima atau enam buah pisang sehari. Hal ini akan menyebabkan Anda sembelit dan juga memperlambat gerakan usus.

Pisang sangat lezat, dan banyak cara untuk menikmati pisang agar lebih menarik. Berikut caranya.

1. Anda dapat mencampurkan dengan buah – buahan lainnya dan konsumsi sebagai salad buah.

2. Anda dapat taburi garam hitam kecil pada pisang untuk menambah rasa kelezatan.

3. Anda juga dapat membuat banana smoothie dengan mencampurkan dengan yogurt yang rendah lemak.

Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Artikel sebelumyaAdakah Pengaruh Minuman Manis Pada Wanita Hamil?
Artikel berikutnyaIni Dia Deretan 5 Kopi dengan Harga Termahal di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here