Kenali Perbedaan Mimpi Basah Yang Terjadi Pada Kaum Pria dan Kaum Wanita

    0 283
    Kenali Perbedaan Mimpi Basah Yang Terjadi Pada Kaum Pria dan Kaum Wanita

    Mungkin sebagian besar dari kita sudah tidak asing lagi saat mendengar istilah kata mimpi basah. Fenomena mimpi basah ini kerap terjadi pada kalangan remaja, baik itu laki-laki maupun perempuan. Meski sering dialami oleh kalangan remaja, tak jarang mimpi basah juga pernah dialami oleh orang-orang yang sudah berumur matang. Istilah mimpi basah juga selalu disematkan pada seseorang yang mencapai orgasme, ketika mereka dalam keadaan tertidur. Saat kaum pria mengalami mimpi basah, mereka akan mengeluarkan cairan sperma pada bagian penisnya. Begitu pun dengan kaum wanita, dimana mereka juga akan mengeluarkan cairan dari bagian vaginanya saat mengalami mimpi basah. Lantas, apa penyebab terjadinya mimpi basah tersebut ?

    Mimpi basah akan terjadi pada seseorang yang sedang tidur, dimana mereka mengalami rangsangan seksual secara psikis dan secara fisik. Rangsangan seksual secara psikis berupa pengalaman pernah melihat sesuatu yang bersifat erotis, sehingga terbawa sampai tidur dan terjadilah rangsangan seksual yang diakhiri dengan mimpi basah. Sedangkan rangsangan secara fisik akan terjadi secara tidak disengaja, misalkan seperti terjadi gesekkan pada alat kelamin dengan guling, selimut, celana, dan sebgainya, sehingga akan menciptakan rangsangan seksual yang diakhiri dengan mimpi basah. Munurut hasil penelitian, orang yang belum menikah akan sering mengalami mimpi basah dikarenakan belum terbiasa dengan aktivitas seksual. Sedangkan bagi orang yang sudah menikah akan jarang mengalami mimpi basah bahkan tidak akan terjadi, dikarenakan aktivitas seks mereka sudah tersalurkan.

    Perbedaan Mimpi Basah Pada Kaum Pria dan Kaum Wanita :

    Pada dasarnya, kaum pria dan kaum wanita sama-sama akan menglami mimpi basah. Namun, terdapat beberapa perbedaan antara mimpi basahnya kaum pria dan mimpi basahnya kaum wanita. Biasanya, kaum pria lebih sering mengalami mimpi basah dibandingkan kaum wanita yang jarang mengalami mimpi basah. Hal ini dikarenakan alat vital kaum pria berada dibagian luar, sehingga akan mudah terjadi gesekkan dengan benda-benda seperti kasur, bantal, guling, selimut, dan sebagainya. berbeda halnya dengan kaum wanita, dimana bagian yang paling sensitifnya itu terdapat pada bagian dalam vagina sehingga tidak tidak mudah terjadi gesekkan. Itu sebabnya, mengapa kaum pria lebih mudah dalam menerima rangsangan seksual ketimbang kaum wanita.

    NO COMMENTS

    Tinggalkan Balasan