Kiat Mencuci Baju dengan Attack Secara Konvensional

    326
    0
    Kiat Mencuci Baju dengan Attack Secara Konvensional

    Mencuci baju harus dilakukan setidaknya setiap hari agar pakaian kotor tidak menumpuk dan menambah beban Anda untuk mencucinya saat akhir pekan. Untuk mencuci pakaian, ada 2 cara yaitu dengan menggunakan mesin cuci atau menggunakan cara konvensional yaitu menggunakan tangan. Sebelum mencuci, siapkan deterjen seperti Attack Easy Romantic Flower. Terdapat beberapa tips untuk mencuci baju  dengan Attack agar baju harum dan bersih.

    Pertama adalah lakukan persiapan seperti:

    • Memisahkan terlebih dahulu pakaian Anda yang berwarna putih dengan warna yang lainnya agar tidak melunturi baju yang berwarna putih.
    • Cek juga label perawatan baju. Jika baju membutuhkan perawatan khusus, segera pisahkan.
    • Menggunakan sarung tangan jika tangan Anda sensitif.
    • Siapkan deterjen Attack untuk membersihkan noda secara maksimal dan memberikan harum bunga yang khas.

    Kedua adalah dengan menyiapkan ember. Cek petunjuk yang tepat mengenai cara penggunaan deterjen Attack agar hasilnya lebih maksimal. Isi ember tersebut dengan menggunakan air dengan suhu yang sesuai dengan petunjuk label perawatan baju jika digunakan untuk baju dengan perawatan khusus atau menggunakan air dengan suhu terendah untuk mencuci banyak baju sekaligus.

    Ketiga adalah menambahkan deterjen sesuai dengan takaran yang sudah dianjurkan. Aduk dengan menggunakan tangan agar deterjen tersebut bercampur dan terlarut sempurna di air. Keempat adalah masukkan baju satu per satu ke dalam ember yang sudah diberi deterjen tersebut. Untuk baju yang memiliki noda membandel sebaiknya direndam terlebih dahulu dibandingkan dengan baju yang lainnya. Setidaknya rendam dulu selama 30 menit agar noda tersebut mudah untuk dibersihkan dan Anda tidak perlu terlalu lama untuk mengucek bagian yang ternoda tersebut.

    Langkah selanjutnya untuk mencuci baju dengan Attack dengan cara mencucinya langsung menggunakan tangan agar baju Anda bersih dan segar maksimal yaitu:

    • Kucek dengan lembut agar noda dapat terangkat. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Attack Romantic Flowers memiliki kekuatan 10 tangan yang akan lebih mudah untuk mengangkat noda bahkan yang membandel sekalipun.
    • Untuk pakaian yang berbahan tebal seperti jeans, Anda dapat menggunakan sikat cucian.
    • Bilas pakaian tersebut hingga bersih sehingga tidak membuat Anda gatal karena residu yang mungkin saja menempel di bagian tersembunyi pakaian misalnya di bagian ketiak.
    • Anda bisa menambahkan pewangi di bilasan terakhir. Namun, tanpa pewangi pun, dengan Attack Easy Romantic Flowers baju tetap memiliki wangi bunga yang tahan lama.
    • Peras cucian dengan cara diremas-remas dan hindari dengan cara memelintir baju atau pakaian karena dapat merusak serat kain.
    • Jemur cucian di tempat yang terbuka agar baju tidak memiliki bau apek serta agar baju tersebut mudah untuk kering. Gunakan gantungan baju untuk menghemat tempat saat Anda menjemur pakaian. Untuk jenis pakaian batik dan yang memiliki serat halus, keringkan dengan cara diangin-anginkan.
    Artikel sebelumyaGigi Juga Bisa Rusak Akibat Obat-obatan
    Artikel berikutnyaCara Sehat Atasi Masalah Kekurangan Oksigen

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here