Beranda Berita Lima Kebiasaan Diet Yang Buruk Dari Wanita

Lima Kebiasaan Diet Yang Buruk Dari Wanita

162
0

India – Apakah Anda berniat ingin menjalankan diet atau menurunkan berat badan? Lantas, apakah cara yang ingin Anda lakukan benar – benar tepat?

Mengutip dari timesofindia, Senin (13/06/2016), ada beberapa kebiasaan diet yang buruk yang dilakukan wanita. Hal ini harus dihindari. Seperti apa? Simak paparan di bawah ini.

1. Makan enam kali sehari porsi kecil

Idenya mungkin untuk menempatkan sesuatu yang kecil di dalam perut untuk mengurangi rasa lapar, tetapi ini adalah perangkap. Sering makan itu, menghentikan Anda dari makan yang sebanyak – banyaknya dan lebih kecil, tetpai wanita sering mengubah ini menjadi bagian makan yang teratur, yang bisa mencapai 400 kalori setiap asupan.

Cara memperbaikinya: Buatlah daftar buku harian grafik yang melacak apa yang harus Anda makan dan tempellah di meja makan Anda.

2. Salad

Jadi Anda menatap sepiring hijau gelap yang sehat, tetapi cukup dengan itu dulu. Lebih sering dari sebelumnya kebanyakan orang memakai piring sederhana salad mereka dengan segala menambahkan barbekyu, saus mayones dan taburan keju, potongan daging merah dan banyak garam.

Akhirnya, Anda memiliki banyak lemak dan tidak sehat.

Cara memperbaikinya: Jika salah terlihat kusam, coba merapihkan terlebih dahulu. Anda bisa menambahkan paprika cerah. Menggunakan sedikit saus rendah lemak mungkin dapat bekerja karena ini memiliki lebih sedikit garam dan gula.

3. Terlalu banyak nutrisi

Terlalu banyak perbaikan nutrisi tidak selalu aman. Beberapa pelatih olahraga dan ahli gizi menyarankan tinggalkan jauh protein shake dan sumber energi instan, karena mereka menyamar sebagai memberikan dorongan instan. Sementara sebenarnya, juga dapat memiliki tingkat konsentrasi gula dan karbohidrat yang tinggi.

Bakan, ini juga tidak dianggap sebaai suplemen makanan.

Cara memperbaikinya: Pergi memilih makanan alami seperti almond, wortel, jeruk, untuk sumber vitamin C. Pilih buah – buahan lain untuk memuaskan rasa lapar dan memberikan energi yang tepat.

4. Konsumsi minuman diet

Penelitian menunjukkan bahwa minuman diet tidak akan berbuat banyak untuk menurunkan berat badan. Kita mungkin merasa menghema kalori tetapi para ahli percaya minuman ini dapat benar – benar membuat nafsu lebih dar junk food. Sebuah studi juga menemukan bahwa terlalu banyak diet soda dalam seminggu dapat menyebabkan obesitas, stroke dan masalah jantung juga.

5. Menetapkan tujuan yang tidak realistis

Kebanyakan orang ingin menurunkan berat badan yang cepat dan bahkan dapat mencoba diet ekstrim yang lebih berbahaya dari apa pun. Ingin kehilangan berat badan membutuhkan usaha sehingga mengatur rencana dan dapat tercapai.

Cara memperbaikinya: Luangkan waktu tanpa melakukan hal – hal yang dapat menambah berat badan Anda. Konsumsi makanan yang baik.

Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Artikel sebelumyaMengenal Influenza, Pencegahan, Dan Penularannya
Artikel berikutnyaDiare, Kenali Jenis Dan Penatalaksanaannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here