Makanan Sehat Yang Bikin Gemuk

Makanan Sehat Yang Bikin Gemuk

0 653

KKCantik.com – Tentu kita tahu bahwa makanan tidak selalu menimbulkan masalah terhadap kita asalkan kita tahu makanan tersebut . Memakan makanan yang mengandung lemak dan gorengan dapat memicu kenaikan berat badan. Tentu hal tersbut pasti tidak akan di sukai oleh banyak wanita karena dengan naiknya berat badan maka otomatis penampilan kita akan terlihat kurang modis apalagi bagi wanita yang suka tampil modil dan anggun. Namun anda tak perlu khawatir karena kali ini akan kami share mengenai makanan yang bisa bikin anda gemuk. Dan anda bisa menghindari makanan tersebut.

1. Roti

Roti mengandung pati yang sulit dicerna. Oleh karenanya, jika dikonsumsi dalam jumlah tak terbata, roti juga bisa bikin gendut. Jadi anda harus berhati hati dalam mengkonsumsi roti yang tidak berlebihan.

2. Pisang

Jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat, pisang tidak akan membuat Anda gendut. Namun, jika Anda makan lebih dari 3 buah pisang sehari, makanan sehat ini pasti akan membuat Anda gendut. Nah yang satu ini juga perlu untuk di perhatikan dalam mengkonsumsinya.

3. Mangga

Meskipun mangga mengandung banyak vitamin dan protein, buah ini dapat memicu penggemukan jika dikonsumsi sembarangan. Mangga punya kandungan kalori yang rendah, namun jika konsumsi buah yang berlebihan dapat membuat Anda gendut. Walaupun kelihatannya tidak begitu memperngaruhi anda wajib waspada.

4. Nasi

Nasi memiliki banyak manfaat gizi. Namun, makanan sehat ini dapat memicu kegemukan. Itulah sebabnya, kita sering disarankan untuk memilih nasi merah karena rendah kalori dan pati. Jangan anda kira nasi adalah makanan yang bergizi dan mengantung banyak protein. Tapi makanan ini juga bisa menimbulkan kenaikan berat badan.

5. Keju

Ada banyak jenis keju yang bisa Anda pilih, termasuk keju yang rendah lemak dan sehat. Sebaliknya, keju yang kaya akan kalsium malah dapat membuat Anda gendut.

Sebenarnya masih banyak makanan yang bikin gemuk selain makanan yang kami sebutkan di atas. Namun yang pasti anda bisa melakukan pencegahan agar anda nanti tidak meegalami hal demikian yakni menaiknya berat badan anda sehingga akan menganggu penampilan anda dan semoga informasi di atas membantu anda.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan