Manfaat Buah Durian Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Durian Untuk Kesehatan

0 500

KKCantik.com – Anda pasti tahu dengan buah yang satu ini. Memiliki aroma yang khas yakni aroma bau yang sangat menyengat hidung dan tak jarang jika banyak masyarakat yang tidak begitu suka dengan aroma yang di hasilkan oleh buah durian tersebut. Namun tahukah anda bahwa buah durian memiliki sejuta kebaikan dan manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Hal yang mungkin tidak begitu di ketahui oleh masyarakat luas terhadap manfaat yang di miliki oleh durian tersebut terhadap kesehatan kita. Di bawah ini adalah beberapa Manfaat Buah Durian Untuk Kesehatan.

–  Mencegah Depresi

Kandungan vitamin B6 yang terdapat dalam buah durian juga dapat membantu memproduksi hormon serotonin. Hal yang sangat baik untuk anda yang suka dan doyan mengkonsumsi buah durian maka anda akan mendapatkan manfaat yang bagitu baik.

– Meningkatkan Kemampuan Otak

Selain memiliki rasa yang begitu lezat dan daging yang empuk plus enak, buah durian juga memiliki manfaat lainnya yakni dapat meningkatkan kemampuan otak kita. Sebuah studi yang dilakukan di Twickenham, London, Inggris, menyebutkan bahwa 200 pelajar diminta untuk mengonsumsi buah durian dalam jumlah cukup pada saat sarapan, istirahat, dan makan siang. Hasilnya, lebih dari 80 persen siswa mengalami peningkatan kemampuan otak.

– Obat Tidur Alami

Jangan anggap remeh bahwa buah durian tidak memiliki khasiat atau sejuta manfaat kebaikan untuk kesehatan kita. Salah satu manfaat baik yang akan anda dapatkan dari mengkonsumsi buah durian ini adalah Obat Tidur Alami.  Kandungan amino triptofan dalam durian dapat meringankan kecemasan, insomnia, dan menciptakan perasaan euforia dengan cara meningkatkan kadar serotonin pada otak.

Semoga informasi di atas tersebut bermanfaat untuk anda semuanya yang ingin mengetahui manfaat yang di berikan oleh durina terhadap tubuh serta kesehatan kita. Jika anda ingin mendapatkan sejuta kebaikan dari buah durian maka silahkan mulai dari sekarang anda bisa mengkonsumsi durian dalam jumlah yang wajar.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan