Beranda Gaya Hidup Menu Makan Di Malam Hari Yang Tidak Membuat Gemuk

Menu Makan Di Malam Hari Yang Tidak Membuat Gemuk

17
0

Pada saat malam hari kebanyakan wanita rela tidak makan meski perutnya lapar, hal ini dilakukannya untuk tetap menjaga tubuhnya agar tetap langsing dan sekaligus agar berjalan dengan lancarnya proses diet. Tetapi seringkali pada saat tengah malam perut melilit karena kelaparan. Makan malam itu sebenarnya tidak akan membuat gemuk, asalkan tepat memilih makanannya. Nah, bagi Anda yang bingung makan apa hari ini ketika malam hari. Berikut menu yang tidak membuat gemuk diantaranya yaitu :

  1. Sup

Pilihlah sup sayurs sebagai menu makan malam pilihan kamu. Tubuh akan tetap kenyang dengan mengkonsumsi sup sayur karena kandungan sayur dan airnya. Sehingga kamu akan terjaga untuk makan malam terlalu banyak.

  1. Tahu

Akan mudah ditemukannya menu makanan tahu dimanapun. Jika dibandingkan dengan tempe maka untuk menu makan malam sebaiknya kamu memilih tahu. Dengan mengkonsumsi tahu maka akan terpenuhinya kebutuhan nutrisi kamu dan tidak perlu khawatir karena tahu ini tidak akan membuat gemuk.

  1. Buncis

Pada saat malam hari perut kamu tiba tiba lapar maka buncis bisa dijadikan pilihan sebagai menu makan malam. Dengan mengkonsumsi buncis, jangan takut program diet yang dijalani akan gagal karena buncis kandungan kalorinya kecil. Kandungan serat didalam buncis tinggi sehingga akan baik untuk pencernaan.

  1. Selai Kacang

Akan mudanya mengantuk dan tidur lebih cepat jika dimalam hari mengkonsumsi selai kacang. Selai kacang ini bisa dimakan bersama roti gandu, dan didalam roti gandum adanya Vitamin B yang akan dapat menghancurkan lemak didalam perut.

  1. Pisang

Dengan mengkonsumsi pisang maka akan lebih nyenyaknya tidur. Kandungan asam amino yang ada didalam pisang akan membantu untuk lebih cepat tidur. Pisang juga mengandung serat yang akan membuat perut lebih kenyang lama.

  1. Udang

Akan sangat menguntungkan bagi mereka yang menyukai udang, karena udang ini memiliki 80 persen protein yang dapat dicerna dengan mudah. Bagi mereka yang dimalam hari merasa lapar tetapi ingin tetap langsing maka bisa menjadi udang ini sebagai menu makan malam.

  1. Ikan

Sebaiknya memilih makan ikan saja daripada memakan ayam goreng. Kandungan DHA yang ada didalam ikan dapat membantu untuk menghilangkan tumpukan lemak didalam tubuh sehinggab tidak perlu khawatir akan gemuk.

  1. Susu Cokelat

Tidak adanya larangan bagi yang sedang diet mengkonsumsi susu pada saat malam hari. Mengkonsumsi susu akan membuat tidur lebih cepat dan akan kenyang dalam seketika. Susu mengandung kalsium yang akan membakar lemak.

  1. Kacang Almond

Salah satu cemilan yang tidak akan membuat berat badan bertambah adalah kacang almond. Kandungan protein yang ada didalamnya dapat membantu didalam memperbaiki otot dan seratnya juga akan membuat perut kenyang lebih cepat. Kacang almond juga dapat membakar lemak, sehingga cocok dijadikan camilan pada saat sedang diet.

  1. Greek Yoghurt

Pada malam hari sangat baik mengkonsumsi yoghurt karena bisa membantu untuk menenangkan perut yang lapar. Sehingga pada malam hari akan tidur dengan nyenyak.

itulah menu makan di malam hari yang tidak membuat gemuk. Memang kita sering dibiuat bingung untuk menentukan apakah harus makan malam atau tidak pada saat perut lapar. Dan juga terkadang kita akan dibuat bingung tentang menu makan apa hari ini yang sehat dan tidak membuat gemuk. Setidaknya informasi diatas bisa bermanfaat sehingga tidak perlu takut makan malam karena adanya makanan yang tidak membuat gemuk meski dikonsumsi dimalam hari.

Artikel sebelumya
Artikel berikutnya3 Penyebab Sedih Saat Menikah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here