Spesifikasi dan Harga Fortuner Bekas 2012

    11
    0

    Ingin membeli mobil baru atau bekas? tentu hal tersebut tidak jadi masalah ya bagi sebagian orang. Setiap orang pasti menginginkan terbaik untuk dirinya. Mobil merk toyota menjadi pilihan tepat, karena memiliki kualitas dan juga mesin yang bandel. Varian yang memang masih cukup popular dan menjadi buruan adalah varian Toyota fortuner 2012. Spesifikasinya yang bisa dibilang cukup lengkap dan juga mesin yang sangat bandel. Berapa harganya? Harga mobil barunya berkisar diatas Rp. 150 juta anda bisa cek di internet untuk akses informasi yang lebih cepat, lalu bagaimanakah dengan harga fortuner bekas 2012?

    Spesifikasi dan Harga Fortuner

    Saat ini memang kebanyakan dari varian ini telah mengalami penurunan harga yang relatif terjangkau seperti contohnya Toyota Fortuner G TRD tahun 2012 yang dijual dengan kisaran harga Rp. 275 ribu saja dan itupun bisa dinegosiasikan berdasarkan info dari berbagai toko online mobil, meski memang transmisi automotif, kilometer yang baru mencapai puluhan kilometer dengan type body SUV.

    Bandingkan dengan Mobil Toyota Fortuner varian G 2012,  yang dijual dengan harga lebih rendah yaitu Rp 267 juta, mobil ini merupakan versi G dengan buatan pada tahun 2012 masih dengan kemampuan transmiisi automatic, walaupun telah menempuh jarak ratusan kilometer lebih tapi mesin di informasikan masih normal 100%.

    Toyota Fortuner 2.5 g trd suv, memiliki pintu berjumlah 5 buah yang dibuat pada tahun 2012 dengan menggunakan transmisi manual bersilinder 2494, sama dengan mobil yang lainnya mobil jenis ini menggunakan solar sebagai bahan bakarnya, harga dibanderol Rp. 280 jutaan. Harga mobil bekas varian ini telah banyak sekali ditemukan di setiap toko online, beragam harganya tentu tergantung dari berapa lama pemakaian, kualitas mesin, bodi cacat atau tidak, dan lain sebagainya. banyak sekali memang pertimbangan yang bisa mempengaruhi tinggi rendahnya harga mobil bekas bergantung dari si penjualnya.

    Tinggi rendahnya harga mobil bekas sendiri memang sebenarnya bisa juga tergantung dari tahun mobil anda, penurunan harga setiap periodenya, kondisi mobil itu sendiri misalnya mesin, rem atau joknya apa masih berfungsi dengan sangat baik, selain itu harga competitor dengan jenis yang sama juga akan mempengaruhi besaran harganya ya.

    Kualitas mobil toyota memang terkenal dengan mesin terkuat, perlu diketahui jika varian ini sendiri memang telah mulai dipasarkan secara luas sejak tahun 2005  di seluruh wilayah Indonesia serta negara yang ada di kawasan Asia Tenggara lainnya.

    Kualitasnya tidak bisa dianggap remeh, anda tahu mobil ini telah dibuat dengan menggunakan platform terbaru yaitu IMV yang terdiri dari Toyota HiLux ataupun Toyota Hilux virdo jika di wilayah Thailand dan juga ada Toyota Kijag Innova yang marak kala itu di populerkan di Indonesia, walaupun memang perakitan dari beragam model tersebut di rakit di Thailand, setelah itu di impor secara utuh (Completely Built Up) oleh pabrikan Toyota Astra Motor (TAM), namun memang pada awalan tahun 2007 mulailah varian produk ini dirakit dalam bentuk yang terurai atau Completely Knock-Down di Indonesia.

    Yang terpenting ketika anda tahu harga fortuner bekas 2012 dan memutuskan untuk membelinya, anda harus menerapkan sejumlah tips beli mobil bekas. Pertama terkait dengan kualitas mesin, kedua soal riwayat service dan ketiga soal area penggunaan. Ketiganya akan sangat penting dalam menentukan layak tidaknya anda beli.

    Artikel sebelumyaFakta Tentang TV layar LED yang Perlu Kamu Ketahui
    Artikel berikutnyaBagaimana Cara Terbaik Mencuci Baju Bayi?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here