Beranda Berita Tiga Kegiatan Menarik Pererat Anggota Keluarga

Tiga Kegiatan Menarik Pererat Anggota Keluarga

200
0

Jakarta – Anda bingung ingin melakukan kegiatan bersama anak – anak agar tidak membosankan. Melakukan kegiatan di luar ruangan dan membuat anak menjadi aktif adalah pilihan utama.

Mengutip dari lifehack, Kamis (23/06/2016), kegiatan di luar ruangan adalah cara yang baik untuk membangun kenangan yang tahan lama dan membuat semua orang bahagia dan sehat. Mendapatkan keluarga Anda untuk tetap sehat dan tidak membosankan adalah cara yang tepat. Terutama jika Anda melakukannya bersama – sama.

Ada begitu banyak hal yang menyenangkan dan kegiatan aktif lainnya yang dapat Anda lakukan dengan keluarga Anda untuk tetap bahagia dan hidup sehat. Bahkan, jika Anda melakukannya hanya di rumah saja.

Berikut adalah lima hal kegiatan menarik yang dapat Anda coba.

1. Membangun benteng

Anda dapat menjaga bangunan Anda untuk tetap aman bersama anak – anak. Misalnya, membangun sesuatu dengan kotak kardus, selimut, bantal, dan apapun itu, Ini akan membangun kedekatan antara anggota keluarga.

2. Menari

Mengikuti pesta dansa merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Karena, kegiatan ini membuat semua orang berdiri dan bergerak.

Anda bisa memilih tema untuk tarian dan melibatkan keluarga untuk menghias rumah. Kemudian, pilih lagu – lagu yang menjadi favorit anak – anak Anda. Hal ini bisa membuat anak – anak Anda bersemangat.

Kegiatan tersebut dapat membantu Anda untuk lebih santai, dan lebih meningkatkan kegembiraan.

3. Membuat sebuah tempat atletik

Kelas olahraga bukan satu – satunya tempat anak untuk bermain. Lantas, mengapa kita tidak membuat tempat olahraga di rumah?

Misalnya dengan memanfaatkan taman belakang rumah Anda. Anda bisa membuat tempat lari, atau perlombaan estafet dengan tongkat. Ini sangat menarik.

Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Artikel sebelumyaTiga Minuman Alami Untuk Semangat Di Pagi Hari
Artikel berikutnyaPentingnya Patuhi Konsumsi Obat Saat Hipertensi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here