Beranda Berita Wujudkan Cita – Cita Anak Di Dunia Olahraga

Wujudkan Cita – Cita Anak Di Dunia Olahraga

226
0

Jakarta – Setiap anak memiliki bakat sejak kecil. Salah satunya adalah di dunia olahraga.

Anak – anak adalah fase dalam hidup seseorang yang membutuhkan dukungan dan tumbuh kembang yang baik. Mulai dari asupan makanan, hingga penunjang aktivitas fisik yang memadai. Para orangtua tidak jarang memasukkan anak – anak ke sebuah sekolah pelatihan olahraga agar bakat yang dimiliki buah hati dapat tersalurkan dengan baik.

“Impian harus ditanamkan sejak usia anak – anak. Saya sangat senang bertemu teman – teman cilik saya dan bisa membantu mereka mengejar impian,” kata Keisuke Honda seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin (13/06/2016).

Salah satu mewujudkan impian tersebut melalui HONDAs SOLTILO SOCCER SCHOOL yang merupakan Soccer Clinic yang diselenggarakan setiap tahun sejak tahun 2009 di Jepang serta beberapa Negara di dunia, dan merupakan ajang Keisuke Honda untuk mengajarkan sepak bola pada anak-anak usia 6 – 12 tahun. Wadah ini tidak hanya dinikmati di Indonesia, karena kegiatan tersebut juga terselenggaran di Bangkok-Thailand, Hochimin-Vietnam, Los Angeles-Amerika, Taiwan-RRT dan lain-lain.

Pada tahun 2016 ini, soccer clinic dilaksanakan di Taiwan pada 8 Juni dan Jakarta-Indonesia pada 11 Juni. Berdasarkan pengalaman pribadi Keisuke Honda, melalui sepak bola, pria kelahiran 13 Juni 1986 ini ingin mengajarkan pentingnya memiliki mimpi kepada teman-teman kecilnya di seluruh Dunia.

“Senang sekali melihat semangat anak – anak begitu tinggi,” tambahnya.

Saat ini banyak masyarakat yang menumpahkan gairahnya kepada sepakbola, maka ajang tersebut juga dilaksanakan di Jakarta yang popularitas sepakbolanya tinggi.

Demam sepakbola terpancar dari anak-anak lokal. Oleh karena itu seluruh anggota staff mengungkapkan keinginan untuk menuangkan pemikiran Keisuke Honda kepada anak-anak, sekaligus mendapat pengalaman secara langsung dari mereka.

Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Artikel sebelumyaSindrom Marfan, Benarkah Penyakit Langka?
Artikel berikutnyaPeran Keluarga Sangat Penting Untuk Perbaikan Gizi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here