Beranda Gaya Hidup Yuk Simak Cara Menghilangkan Bulu Di Kaki yang Effektif

Yuk Simak Cara Menghilangkan Bulu Di Kaki yang Effektif

322
0
Yuk Simak Cara Menghilangkan Bulu Di Kaki yang Effektif

Bulu-bulu yang tumbuh dikaki dengan lebatnya tentu saja sangat menggangu sekali penampilan bagi para wanita. Meskipun bagi pria sendiri bulu-bulu panjang dan tebal tersebut tak terlalu menganggu penampilan mereka, namun hal tersebut tentu saja sangat tidak berlaku sekali bagi para wanita. Karena dengan memiliki bulu-bulu lebat serta panjang dikaki, tentu saja akan membut penampilan para wanita tersebut terlihat kurang menarik dan tidak sedap dipandang oleh mata, apalagi kalau dalam keseharianya harus menggunakan rok pendek, tentu saja bulu-bulu panjang dan lebat tersebut membuat mereka semakin tidak percaya diri lagi. Sebenarnya banyak sekali berbagai macam cara menghilangkan bulu kaki yang bisa anda lakukan. Berikut kami akan membagikannya khusus untuk anda semua.

Beberapa Cara Menghilangkan Bulu Kaki yang Tepat

Menggunakan merica

Merica ini selain berfungsi sebagai salah satu bumbu masakan yang bisa membuat berbagai macam makanan menjadi lebih lezat lagi, namun fungsi lainnya bisa juga digunakan untuk menghilangkan bulu-bulu halus yang ada dikaki. Caranya pun sangat mudah sekali, anda hanya cukup sediakan beberapa merica secukupnya, campurkan dengan kapur barus serta sedikit minyak makan, campurkan dan haluskan . Lalu anda oleskan keseluruh kaki anda. Biarkan selama beberapa menit , dan bulu-bulu yang ada pada kaki tersebut pun akan rontok dengan sendirinya.

Menggunakan perasan dari air jeruk nipis

Siapkanlah beberapa buah jeruk nipis, peras dan ambilah airnya. Campurkan dengan madu secukupnya, aduklah hingga merata. Lalu anda panaskan hingga mendidih. Tunggu hingga dingin, kemudian anda oleskan keseluruh permukaan kaki anda. Jangan lupa juga untuk menampilkannya dengan katun non stretch , tarik hingga perlahan sebanyk 3 kali. Rambut ataupun bulu-bulu yang ada pada kaki pun akan ikut terangkat.

Menggunakan putih telur

Cara menghilangkan bulu kaki berikutnya, anda bisa menggunakan putih telur. Pertama siapkanlah putih telur campurkan dengan gula makan sebanyak satu buah sendok makan, aduklah hingga merata. Oleskan keseluruh permukaan kaki anda. Tunggu hingga kering.

Beberapa cara menghilangkan bulu kaki yang sudah kami berikan kepada anda ini, semoga bermanfaat dan bisa anda jadikan sebagai salah satu refensi anda untuk menghilangkan bulu-bulu yang ada pada kaki anda .

Artikel sebelumyaMinum Jus Cranberry Mencegah Infeksi Saluran Kemih
Artikel berikutnyaKiat-kiat Memilih Tas Fashion Wanita Agar Penampilan Hijab Lebih Menawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here